Mencuri Uang, Seorang Kakek asal Bengkulu Di Amankan

AN (57) saat diamankan. (foto dok RB0
AN (57) saat diamankan. (foto dok RB0
SafelinkU | Shorten your link and earn money

BENGKULU – Seorang kakek berinisial AN (57), warga Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Ratu Agung, lantaran menjadi pelaku pencurian uang tunai sebesar Rp 3 juta di salah toko kamera yang berada di kawasan Sawah Lebar Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. Aksinya ini sempat terekam CCTV toko.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu : Bertambah 5 Kasus Positif, Total 91

Dijelaskan Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Noviaska, penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya laporan pencurian yang dilaporkan pemilik toko, Ogi (29), bahwa di toko miliknya telah terjadi peristiwa pencurian dan dilaporkan kepada pihaknya. Setelah melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi, pihak Polsek Ratu Agung kemudian berhasil mengamankan pelaku sesuai ciri-ciri bukti rekaman CCTV yang ada di toko korban di kawasan Jalan Soeprapto.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu: 2 Kasus Positif Baru

Dari adanya laporan pencurian dan rekaman CCTV yang dilaporkan, kemudian pelaku berhasil kita amankan. Dari pengakuan pelaku uang yang berhasil dicuri telah habis digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kapolsek, Rabu (19/8).

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian Rp 3 juta. Pelaku disangkakan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Baca Juga :  PJJ Terkendala, Kepsek SMA 3 Seluma Diselidiki karena Jual LKS

Editor AG

Dilansir Rakyatbengkulu