J-Hope BTS Sumbang Rp1,2 M Buat Anak Terdampak Pandemi

  • Bagikan
aef33745 j hope 169

Celeb — Personel BTS, J-Hope mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar untuk membantu anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Badan amal ChildFund mengonfirmasi sumbangan tersebut pada Selasa (18/8), serta menyampaikan bahwa J-Hope berharap donasi itu dapat disalurkan ke anak-anak yang mengalami krisis, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi.

Donasi tersebut juga akan disalurkan untuk anak-anak yang terkena dampak banjir bandang di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Foto Masa SMA Viral, Netizen Puji Kecantikan Son Ye Jin

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada J-hope, anggota dari salah satu grup paling terkenal di dunia, BTS, atas sumbangannya yang konsisten serta ingat pada anak-anak yang kesulitan secara ekonomi,” kata Lee Je-hoon, ketua badan amal tersebut.

Dia menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk terus mendukung anak-anak membutuhkan.”

Sebagaimana dilansir dari Yonhap, J-Hope telah menyumbangkan 450 juta won melalui badan amal tersebut sejak 2018. Dia bahkan menjadi anggota Green Noble Club, sebuah grup donatur bernilai tinggi dari ChildFund Korea.

Baca Juga :  Tega, Meninggalnya Suami Joanna Alexandra Dimanfaatkan untuk Menipu Fans

Pemilik nama asli Jung Ho-seok ini mendonasikan 150 juta won pada 2018 untuk mendukung anak-anak dengan penyakit dan membantu perkembangan bakat mereka.

Sementara pada 2019, ia menyumbangkan 100 juta won kepada siswa kurang mampu di sekolah lamanya di Gwangju, sekitar 330 kilometer dari Seoul. Sementara 100 juta won lainnya ia donasikan untuk anak-anak yang menderita sakit.


CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL