Ini 3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato “Firebrand” Free Fire!

  • Bagikan
985adb56 ini 3 skill karakter yang cocok dengan hayato firebrand free fire

Free Fire — Tepat hari ini, 19 Agustus 2020 kita Free Fire menghadirkan karakter Awakening baru yaitu Hayato “Firebrand.

Untuk bisa mendapatkannya, Player tentu saja diharuskan menyelesaikan beberapa misi.

Tak hanya itu, perlu diingat untuk bisa menjalankan misi Awakening Hayato Player harus memiliki karakter Hayato terlebih dahulu. Jika tidak, semuanya akan sia-sia.

Karakter Hayato “Firebrand” Free Fire memiliki skill yang bernama Art of Blades yaitu mampu mengurangi damage yang diterima dari depan sebesar beberapa persen selama beberapa detik dan memiliki cooldown sebesar 50 detik.

Untuk membuat karakter Awakening ini semakin kuat, Player bisa menggabungkan 3 skill dari karakter di bawah ini dengan karakter Hayato “Firebrand”. Apa saja karakternya?

Andrew

Ini 3 Skill Karakter yang Cocok dengan Hayato “Firebrand” Free Fire!
Sumber: Booyahcoid

Andrew adalah seorang polisi yang memiliki skill bernama Armor Specialist yang mampu mengurangi kerapuhan vest yang dipakainya hingga sebesar 12 persen di level 8.

Baca Juga :  Kapan Selesai Maintenance FF 12 Agustus 2020 Free Fire

Andrew sangat cocok dipadukan dengan karakter Hayato “Firebrand” karena saat musuh menembak dari bagian depan, damage musuh akan berkurang karena Sobat Booyah memiliki vest yang cukup kuat selama peperangan.

Jika player memadukan Andrew dengan Hayato “Firebrand”, player akan menerima damage musuh lebih kecil dan membuat player susah mati dan tentu saja barbar kalian akan sangat dimudahkan.

Luqueta

20200818 195310
Sumber: Booyahcoid

Luqueta adalah pesebak bola terkenal yang baru masuk bergabung ke Free Fire pada update Juli kemarin. Memiliki skill yang bernama Hat Trick, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP hingga 35.

Tentu ini akan membuat Hayato “Firebrand” semakin kuat karena sehabis perang, player bisa mendapatkan tambahan maksimal HP yang mana memudahkan player berperang di peperangan selanjutnya karena telah mendapatkan maksimal HP yang banyak dan membuat player lebih kuat dan tidak mudah kembali ke Lobby.

Baca Juga :  Tips Mendapatkan Change Name Card di Free Fire (FF)

Kelly “the Swift”

20200818 195241
Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang cocok digabungkan dengan karakter awakening Hayato “Firebrand” adalah karakter awakening Kelly “the Swift”. karakter ini mempunyai skill yang bernama Deadly Velocity yaitu mampu meningkatkan damage 110% pada tembakan pertama dan aktif selama 5 detik.

Untuk mengaktifkan skill Kelly “the Swift”, player hanyalah harus berlari selama 7 detik terlebih dahulu dan secara otomatis nantinya skill bisa aktif dan digunakan untuk menembak.

Tentu saja Kelly “the Swift” sangat cocok digunakan dengan Hayato “Firebrand”. Karena, Kelly “the Swift” mampu membunuh musuh lebih cepat karena damage yang dikeluarkan sangat besar dan dapat mampu membunuh musuh lebih cepat yang juga menggunakan karakter Hayato “Firebrand” walaupun damage sudah dikecilkan.


Editor AG

Sumber booyah.co.id

  • Bagikan