Gaya Retro BTS di Video Teaser Dynamite

  • Bagikan
b6671f77 bts 1 169

Celeb — BTS tampil dengan gaya retro dalam video teaser untuk lagu baru mereka, Dynamite, akan akan dirilis pada Jumat (21/8) mendatang.

Dalam video berdurasi 28 detik yang dirilis di YouTube itu, ketujuh anggota BTS tampil dengan iringan musik yang juga berirama retro.

Video tersebut dibuka dengan penampilan mereka mengenakan pakaian warna pastel dan satu persatu mulai pergi, menyisakan Jimin yang bergoyang sendiri.

Baca Juga :  Panggilan Spesial Gisella Anastasia untuk Nobu

Adegan kemudian berganti dengan semua anggota melakukan gerakan tarian dinamis di depan plang besar bertuliskan ‘DISCO’ dengan kostum retro warna-warni. Irama musik yang mengiringi terdengar ceria, membuat suasana lebih hidup.

Ini merupakan kali pertama BTS merilis lagu di siang hari. Mereka biasanya melepas rilisan pada sore hari pukul 18.00 waktu Korea, ketika penjualan di pasar domestik dimulai.

Baca Juga :  Peluk Raffi Ahmad dan Rafathar, Mama Amy Qanita Panjatkan Doa Ini

Perubahan ini diduga menjadi pertimbangan BTS untuk mengincar pasar dan posisi di tangga musik Amerika, terlebih lagu ini merupakan kali pertama grup tersebut merilis karya secara penuh dalam bahasa Inggris.

Dynamite juga akan menjadi pembuka jalan menuju album baru mereka yang direncanakan rilis pada kuartal keempat tahun ini, antara Oktober hingga Desember mendatang.


Editor AG

[Cnnindonesia]

  • Bagikan