Marc Marquez Resmi Absen di MotoGP Styria

  • Bagikan
09b4933c 41df 471b b20f 594f5e721873 169

MotoGP — Repsol Honda memastikan bahwa sosok Stefan Bradl kembali menggantikan Marc Marquez di MotoGP Styria.

Marquez dipastikan kembali absen di MotoGP Styria yang masih berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan ini. Baby Alien masih menjalani masa pemulihan akibat cedera patah tangan kanan yang dialaminya di MotoGP Spanyol.

Sebagai pengganti, Bradl sendiri belum meraih poin di dua seri balapan yang telah ia lakukan. Di MotoGP Ceko, Bradl hanya finis di posisi ke-18 sedangkan di Austria ia finis di posisi ke-17.

Baca Juga :  Suzuki Optimis Alex Rins Bisa Balapan Lagi di MotoGP Jerman

Bradl butuh usaha lebih keras untuk minimal meraih poin dengan finis di posisi 15 besar.

Repsol Honda Team's Spanish rider Alex Marquez takes a corner during the last day of the pre-season MotoGP winter test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 9, 2020. (Photo by MOHD RASFAN / AFP)Alex Marquez belum mencatat hasil memuaskan. (MOHD RASFAN / AFP)

“Ini adalah pekan yang berat bagi kami. Kami tidak punya kecepatan yang dibutuhkan. Namun tentu saja kami belajar banyak dari akhir pekan lalu. Mari lihat apa yang bisa terjadi pada pekan berikutnya ketika saya kembali mendapatkan kesempatan membalap untuk Repsol Honda,” ucap Bradl dikutip dari situs resmi MotoGP.

Baca Juga :  Rossi dan Vinales Terpuruk di Italia, Bakat Fabio Quartararo Makin Terlihat

Hampir sama dengan Bradl, Alex Marquez juga belum bisa tampil memuaskan di MotoGP 2020. Meski selalu mengakhiri balapan dengan raihan poin, Alex Marquez belum bisa bersaing dalam perebutan podium.

Alex Marquez bahkan hanya mencatat posisi finis terbaik di posisi kedelapan yang didapatnya pada MotoGP Andalusia.

Marc Marquez kini tentu diharapkan bisa kembali di MotoGP San Marino yang berlangsung pada 13 September mendatang.

Balapan MotoGP Styria bakal berlangsung pada Minggu (23/8). Balapan MotoGP Styria bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

  • Bagikan