Update Covid-19 Bengkulu, Kembali Bertambah Dua Kasus Positif

  • Bagikan
f6f6384b herwan antoni 6

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, dalam update perkembangan hingga Minggu (16/8) terdapat ada tambahan dua kasus positif Covid-19 baru.

“Hari ini ada 2 kasus positif baru,” kata Herwan, Minggu (16/8).

Kedua kasus tersebut yaitu, kasus 278, seorang laki-laki berusia 76 tahun, merupakan warga Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk dan sesak nafas. Saat ini dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu.

Baca Juga :  Rencana PSBB Bengkulu di Dukung DPRD

“Kedua, kasus 279, seorang perempuan berusia 38 tahun warga Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Herwan menambahkan, hari ini tidak ada penambahan kasus sembuh. Sampai saat ini total kasus sembuh sebanyak 163 orang. Kemudian, untuk hari ini juga tidak ada penambahan kasus meninggal. Total kasus meninggal sebanyak 24 orang.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 Tidak Akan Ada Sebelum Akhir Tahun 2021. Ungkap WHO

Sementara itu, untuk jumlah total sampel yang diperiksa sampai hari ini sebanyak 4.015 sampel, jumlah total sampel positif sebanyak 279 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 5 sampel, dan jumlah sampel positif yang keluar hari ini sebanyak 2 sampel yaitu 2 positif kasus baru, semuanya dari Kota Bengkulu. 

Editor AG


Dilansir RakyatBengkulu

  • Bagikan
Positive SSL