Peserta Yang Lolos Gelombang 4 Kartu Prakerja Mulai Pelatihan 19 Agustus 2020

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Nasional — Kartu Prakerja gelombang 4 yang dibuka pada 8 Agustus 2020 lalu resmi di tutup. Para Peserta yang lolos pada gelombang ke 4 ini pun sudah menerima sms dari Prakerja.

Diketahui berdasarkan data dan Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menyebut pendaftar gelombang IV Kartu Prakerja lebih dari 800 ribu orang. Itu berarti, jumlah pendaftar melebihi kuota yang ditetapkan oleh pemerintah di gelombang IV yakni 800 ribu orang.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Alasan BLT dan Bansos Diperpanjang hingga 2021

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang IV dibuka sejak pekan lalu, tepatnya Sabtu (8/8) pukul 12.00 WIB. Pendaftaran dibuka setelah sempat tertunda sejak Mei lalu.

Pada hari ini (16/8/20)seluruh Pendaftar yang lolos pada program kartu prakerja gelombang 4 sudah mendapatkan sms konfirmasi dari manajemen prakerja.

Baca Juga :  Pesan MUI Pada Hari Santri Nasional 2020
Sms konfirmaai lolos program prakerja gelombang 4
sms konfirmasi lolos program prakerja gelombang 4 (foto dok. Kontributor Cakrawalarafflesia)

Berdasarkan Informasi yang diterima melalui sms, para peserta yang lolos gelombang 4 ini dapat login ke akun peserta untuk melihat nomor kartu prakerja dan mulai mengikuti tahap pelatihan.

Prakerja gelombang 4
screenshoot dashboard prakerja (foto dok kontributor Cakrawalarafflesia)

Sebelum waktu yang ditentukan. Para peserta yang lolos program kartu prakerja gelombang 4 masih dapat login ke akun masing-masing. Tapi nomor kartu prakerja dan saldo para peserta belum muncul.

Baca Juga :  Kerumunan Terkait Pilkada Bisa Ditindak Pidana

Setelah (19/8/20) para peserta yang lolos akan mendapatkan informasi kartu prakerja dan saldo yang dapat digunakan untuk mengikuti pelatihan yang menjadi persyaratan untuk mendapatkan insentif.

UPDATE Kenapa Nomor Dan Saldo Pelatihan Prakerja Gelombang 4 Belum Muncul 19 Agustus 2020

UNTUK INFORMASINYA KLIK DISINI

Cara Ikut Pelatihan Skill Academy Prakerja

Klik DISINI

[AG/AG]