Gedung DPRD Kabupaten Kepahiang disemprot Disinfektan

  • Bagikan

Kepahiang — Menjelang Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-75, area gedung DPRD Kabupaten Kepahiang dilakukan penyemprotan disinfektan. Mulai luar gedung hingga setiap sudut ruangan tak luput dari penyemprotan, Rabu (12/8/20).

Dilansir dari Radar Kepahiang, petugas berpakaian APD lengkap melakukan penyemprotan disetiap sudut gedung. Paripurna di tengah pandemi Covid-19, membuat sekretariat mengambil langkah penyemprotan disinfektan.

Kabag Persidangan sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang, Irva Ofyantari, S.Hut menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan menyeluruh. Mulai dari bagian luar gedung, ruangan sekretariat, ruang komisi hingga ruang utama rapat paripurna.

Baca Juga :  Gerbang Tol Kabupaten Kepahiang Berada Di Desa Ini

“Kita ingin memastikan ruangan steril sebelum rapat paripurna istimewa, Jum’at (14/8/20),” jelas Irva.

Selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka pengamanan selama Rapat Istimewa berlangsung. Nantinya, pada sejumlah titik disediakan wastafel di depan pintu masuk.

Agar sebelum masuk ke dalam gedung, tamu undangan bisa mencuci tangan yang juga merupakan salah satu bagian dari menjalankan protokol kesehatan. Pelaksanaannya pun kelak akan berbeda dengan tahun sebelumnya, paripurna akan berlangsung sesingkat mungkin menghadirkan kurang dari 200 tamu.

Baca Juga :  Penyampaian Dana Refocusing Kepala BKD Kepahiang

Kursi tamu disusun berjarak 1 meter dan wajib mengenakan masker, serta melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun.

“Tamu undangan mesti mematuhi protokol kesehatan,” tutup Irva.

Editor AG

sumber Radar Kepahiang

  • Bagikan