Bradl Gantikan Marquez di MotoGP Austria 2020

  • Bagikan

MotoGPTest rider Honda, Stefan Bradl, masih akan menggantikan Marc Marquez di MotoGP Austria 2020. Kali ini, ia berjanji akan tampil lebih kompetitif ketimbang balapan sebelumnya di MotoGP Republik Ceko 2020.

Balapan seri keempat MotoGP 2020 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 16 Agustus 2020 malam WIB. Ini akan menjadi balapan kedua bagi Bradl pada musim ini untuk menggantikan posisi Marquez yang tengah memulihkan diri dari cedera.

Stefan Bradl

Jika berkaca pada penampilan pertama Bradl di MotoGP musim ini, pembalap berpaspor Jerman itu tampil kurang baik. Bradl hanya mampu finis di urutan ke-18 dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu 9 Agustus 2020 malam WIB.

Baca Juga :  Jadi Tim Satelit Terbaik di Musim 2021, Pramac Racing Masih Belum Puas

Bradl gagal memberikan satu poin pun kepada Repsol Honda yang tengah berjuang keras pada musim ini. Betapa tidak, kehilangan Marquez sepertinya memberi pukulan besar bagi Repsol Honda di MotoGP 2020.

Karena itu, Bradl berharap ia bisa tampil maksimal di MotoGP Austria dan mendapat hasil yang lebih baik ketimbang di Brno. Satu sisi, ia pun merasa optimis bisa melakukan tugasnya dengan baik di balapan seri keempat MotoGP 2020 tersebut.

“Setelah akhir pekan yang intens dan sibuk, saya menantikan untuk balapan di Red Bull Ring,” ungkap Bradl, mengutip dari laman resmi Tim Repsol Honda, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga :  Jorge Martin Akui Kondisinya Masih Belum Fit Seratus Persen

“Saya pikir kami akan memiliki akhir pekan yang sibuk lagi, tetapi mungkin cuaca akan sedikit mengubahnya,” tambahnya.

“Saya sangat senang bisa kembali bersama Tim Repsol Honda dan saya yakin bisa menjalani akhir pekan yang lebih kompetitif,” lanjut pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Stefan Bradl

“Mar kita lihat bagaimana akhir pekan berlangsung, saya yakin kami bisa lebih dekat dengan para pesaing lain,” sambung mantan pembalap Aprilia tersebut.

Sementara itu, Sirkuit Red Bull Rking akan mengadakan dua kali balapan di MotoGP musim ini seperti halnya Sirkit Jerez. Selain, MotoGP Austria, Red Bull Ring akan menggelar balapan bertajuk MotoGP Styria 2020.

Editor AG

Okezone

  • Bagikan
Positive SSL