Update Covid-19 Bengkulu : Bertambah 5 Kasus Positif

  • Bagikan
371238f2 update covid 19 bengkulu 11 agustus 2020

BENGKULU – Sampai dengan saat ini totoal sample yang sudah diperiksa sebanyak 3.573 sampel, jumlah total sampel positif Covid-19 sebanyak 258 sampel, dan jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 10 sampel.

Untuk jumlah sampel positif yang keluar hari ini sebanyak 5 kasus yaitu 5 positif kasus baru dengan rincian 4 dari Kota Bengkulu dan 1 dari Kabupaten Seluma,” jelas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Selasa (11/8).

Dibeberkan Herwan, 5 kasus positif baru yaitu tersebut yakni pertama, kasus 254, seorang perempuan, 57 tahun, Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk dan sesak, dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Kapolda Kunjungi Mako Lanal Bengkulu

Kedua, kasus 255 yakni seorang laki-laki berusia 64 tahun, Kota Bengkulu. Dengan keluhan demam, sesak nafas, sakit kepala, lemah, mual muntah. Dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu,” bebernya.

Selanjutnya, yang ketiga yakni kasus 256, seorang perempuan berusia 55 tahun warga Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, saat ini isolasi mandiri. Keempat, kasus 257 seorang perempuan berusia 55 tahun merupakan warga Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk kering, nyeri menelan dan demam.

Baca Juga :  WHO Ungkap Tiga Varian Baru Corona Telah Menyebar di Dunia

Kelima, kasus 258 seorang laki-laki berusia 62 tahun warga Kabupaten Seluma. Saat ini tidak ada keluhan dan sekarang ini isolasi mandiri,” lanjutnya.

Herwan menambahkan, hari ini ada penambahan kasus sembuh sebanyak 1 orang yaitu kasus 169. Total kasus sembuh sebanyak 156 orang.

Tidak ada penambahan kasus meninggal hari ini,” demikian Herwan.

Editor AG

[RakyatBengkulu]

  • Bagikan