SMAN1 Kepahiang dan Perpustakaan Cakrawala Juara Lomba Perpustakaan Se-Provinsi Bengkulu

  • Bagikan
ff2577f7 img 20200811 wa0009

KepahiangSuatu kebanggaan bagi Kabupaten Kepahiang karena SMA Negeri 1 Kabupaten Kepahiang dan perpustakaan Cakrawala Desa Permu Bawah berhasil menjuarai Lomba Perpustakaan Se-Provinsi Bengkulu.

Selasa, (11/8/20) bertempat di Balai Rakyat Semarak Bengkulu sekira Pukul 11.00 WIB acara penyerahan Piala dan piagam dilaksanakan.

Lomba yang diselenggarakan Dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi bengkulu beberapa waktu lalu terbagi dalam berbagai kategori. Diantaranya Perpustakaan desa terbaik, Perpustakaan Sekolah Terbaik, literasi anak, dan pustakawan berprestasi.

Baca Juga :  Maling Motor Di Masjid Jamik Kepahiang Terekam CCTV

SMA Negeri 1 Kepahiang berhasil mendapatkan Juara 3 dalam kategori perpustakaan sekolah terbaik, sedangkan Perpustakaan Cakrawala yang berlokasi di Desa Permu Bawah mendapatkan juara harapan 2 dalam kategori perpustakaan desa/Kelurahan terbaik se-Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Daerah Kabupaten Kepahiang H. Muhdi, S.Pd, M MPD, Kepala Desa Permu Bawah Amansyah, M, I.Kom beserta Istri Meri andaria, M.Pd.Si dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepahiang.

Baca Juga :  Tim Elang Jupi Bekuk DPO Pemerasan

Terpantu dilokasi acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

  • Bagikan