Peringati HUT Polwan Ke-72, Personil Polwan Polres Kepahiang Donor Darah

  • Bagikan
Peringati HUT Polwan Ke-72, Personil Polwan Polres Kepahiang Donor Darah
Peringati HUT Polwan Ke-72, Personil Polwan Polres Kepahiang Donor Darah

Kepahiang — Dalam rangka memperingati HUT Polwan KE-72 jatuh pada tanggal 1 September 2020, Personil Polwan Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan Giat Donor Darah yang dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kepahiang, Selasa (11/8/20) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, M.A.P Mengatakan kegiatan donor darah personil polwan polres kepahiang dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

Kegiatan Donor Darah yang Dipimpin langsung Wakapolres Kepahiang Kompol Dian Matusia Candra, S.I.K, juga dihadiri Direktur RSUD , Kabag umum dan kepegawaian RSUD, Kasi pelayanan medik RSUD , Kasi penunjang medik RSUD, Petugas meditorium dan medik RSUD Kabupaten Kepahiang, Polwan polres kepahiang dan Anggota urkes polres kepahiang.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kepahiang Gelar Rakor, Jelang Ops Patuh Nala

Kegiatan Donor Darah ini bukan hanya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Ke-72 saja, tetapi sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Kepahiang kepada Masyarakat. Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, PickUp Masuk Jurang di Kepahiang

Jumlah darah yang terkumpul dalam kegiatan ini sebanyak 4 kantong darah, dalam kegiatan ini Polwan Polres Kepahiang juga memberikan bingkisan kepada pihak RSUD Kepahiang 6 paket yang berisikan minuman dan buah-buahan.

Sampai kegiatan Donor Darah selesai sekira pukul 10.30 WIB, terpantau aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Editor AG

[Liputansatunews]

  • Bagikan