Kadis PMD Kepahiang dipanggil Sekda, Ada Apa?

  • Bagikan
Kadis PMD Kepahiang dipanggil Sekda
Kadis PMD Kepahiang dipanggil Sekda

Kepahiang — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM, akan memanggil Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kepahiang.

Saat tim penyidik Kejari Kepahiang melakukan penggeledahan guna mencari berkas pencairan Dana Desa Daspetah I tahun anggaran 2018, Kadis PMD terkesan menghindar.

Menariknya, tim penyidik kejari harus 2 (Dua) kali mendatangi kantor PMD namun berkas yang dicari tak kunjung ditemukan di Dinas yang terlihat sepi ASN.

Baca Juga :  3.983 Lembar Ijasah Didistribusikan Dikbud Kepahiang

” Akan kita panggil yang bersangkutan, kita kasih tau agar koorperatif dan membantu kelancaran kegiatan di PMD termasuk koorperatif untuk kelancaran proses penyidikan yang sedang dilakukan oleh Aparat Penegak Hukum (APH),” jelas Zamzami.

Untuk diketahui, Senin (10/8/20) tim penyidik Kejari Kepahiang menggeledah 4 titik guna mencari dokumen pencairan dana desa Daspetah I Kecamatan Ujan Mas terkait dugaan tindak pidana korupsi. Namun pada saat penggeledahan tak satupun pimpinan instansi yang digeledah berada ditempat.

Baca Juga :  Pasien Meninggal di Kabupaten Kepahiang Positif Covid-19

Kadis PMD, Camat Ujan Mas, Kantor Desa Daspetah I bahkan tim penyidik mendatangi rumah Kades pun yang bersangkutan tidak ada ditempat.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan telah beberapa kali memberi ruang hak jawab bagi kadis PMD namun belum ada jawaban

Editor AG

Sumber Semarakpost.com

Artikel ini telah tayang di semapakpost.com dengan judul ” Kabur Saat penggeledahan ? Sekda Panggil Kadis PMD” http://semarakpost.com/2020/kabur-saat-penggeledahan-sekda-panggil-kadis-pmd.html/

  • Bagikan