Jadwal Semifinal Liga Eropa, Man United VS …

  • Bagikan
4a7973e1 images 4

CR — pertandingan yang seru dan menarik baru saja tersaji pada Selasa (11/8/2020) dini hari WIB dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Europa Kini, persaingan pun akan berlanjut memasuki babak semifinal.

Di laga perempatfinal tadi malam, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bayer Leverkusen. Sepasang gol Nerazzurri masing-masing dibukukan oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Sedangkan Leverkusen hanya bisa membalas melalui Kai Havertz.

Pada pertandingan lainnya, Manchester United tampil sebagai pemenang saat menghadapi wakil Denmark, FC Copenhagen. The Red Devils harus bermain hingga babak tambahan untuk menang dengan skor 1-0. Adalah Bruno Fernandes yang tampil sebagai pencetak gol kemenangan.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Pekan Ini

Dengan demikian, maka Inter dan Man United berhak melaju ke babak semifinal. Saat ini, kedua tim tersebut masih harus menunggu lawan-lawannya.

Inter akan menghadapi pemenang dari pertandingan Shakhtar Dontesk vs FC Basel. Nantinya, pertandingan semifinal ini akan dimainkan pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB.

Sementara itu, pertandingan Shakhtar vs Basel sendiri akan dilangsungkan pada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB. Adapun Veltnis-Arena akan menjadi venue dari pertandingan tersebut.

Sementara itu, Man United akan menghadapi lawan tangguh di babak semifinal nanti. Sebab, The Red Devils bakal melawan pemenang dari pertandingan Sevilla vs Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Arsenal

Sebagaimana diketahui, Sevilla bisa dibilang merupakan spesialis Liga Eropa. Sebab, mereka pernah menjuarai Liga Eropa selama tiga musim beruntun, yakni pada 2013-2016.

Di sisi lain, Wolves juga tak bisa dianggap remeh. Mereka memiliki kampanye yang hebat dalam gelaran Liga Inggris 2019-2020. Dengan kata lain, siapapun yang lolos ke semifinal maka akan menjadi lawan yang sulit bagi Man United.

Pertandingan semifinal Man United dengan pemenang laga Sevilla vs Wolves tersebut akan dilangsungkan pada Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB. Sedangkan untuk laga Sevilla vs Wolves sendiri bakal digelar oada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB.

(mrh/okezone)

  • Bagikan