Parkir Di Depan Rumah, Pick Up Raib Digondol Maling

  • Bagikan
9dc74424 6307 4fa2 82b6 981645c2bd17 1040x700 1

Kepahiang — Hingga tadi malam, pihak keluarga masih berusaha mencari keberadaan 1 unit mobil pick up warna hitam jenis Suzuki Carry Nopol BD 9502 H, milik Suhardiman warga Kabupaten Lebong yang raib rumah kerabatnya Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang, Sabtu (08/08/2020) subuh lalu.

Dilansir Radarkepahiang, Minggu (09/08/2020) malam kerabat korban Krisyana kerabat korban menyampaikan sudah melayangkan laporan kehilangan kepada aparat.

“Kami terus berusaha melakukan pencarian. Kami juga berharap pihak kepolisian segera menemukan mobil keluarga saya,” harap Krisyana.

Dia menuturkan, kejadian berawal saat korban Suhardiman mampir ke rumahnya dari Desa Embung Ijuk Kecamatan Bermani Ilir, Jumat (07/08/2020) kisaran pukul 21.30 WIB. Kedatangan korban, dengan tujuan menginap sebelum kembali ke rumahnya di Kabupaten Lebong.

Baca Juga :  Penyemprotan Dan Pembagian Masker Gratis Desa Gunung Agung

“Semula dia (Korban, red) ingin nginap di rumah orang tuanya Kelurahan Pensiunan, lantaran tidak ada tempat parkir mobil sehingga nginap di rumah kami. Ketika tiba di rumah, dia langsung tidur,” ingat Krisyana.

Berniat langsung pulang ke Lebong, sang kakak kemudian bergegas mandi usai terbangun dari tidurnya sekira pukul 06.00 WIB. Saat ke luar rumah, betapa terkejutnya korban, mobil yang diparkirkan sudah tak ada lagi di lokasi semula.

Sempat berteriak, seisi rumah kemudian berusaha melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil. Hingga kemudian, kejadian dilaporkan kepada Polres Kepahiang.

Baca Juga :  Hut TNI Ke-75, Polres Kepahiang Datangi Koramil

“Kakak ke luar rumah usai mandi kisaran pukul 06.00 WIB dan akan berangkat ke Lebong. Saya dengar dari dalam, Kakak berteriak dengan mengucapkan mobil laput (Mobil hilang, red),” tambah Krisyana.

Sebagai gambaran, lokasi rumah berada di sisi jalan lintas Kepahiang – Curup. “Biasanya kami selalu waspada, setiap malam kami juga sering melihat mobil kami yang juga terparkir di depan rumah. Malam kejadian, 2 mobil yang terparkir di depan rumah dan salah satunya yang hilang,” demikian Krisyana.

Editor AG

Dilansir RadarKepahiang

  • Bagikan