Kantor Camat Ujan Mas Juga Digeledah Kejari Kepahiang

  • Bagikan
922995b7 kantor camat ujan mas juga digeledah kejari kepahiang 1
Kantor Camat Ujan Mas Juga Digeledah Kejari Kepahiang
Kantor Camat Ujan Mas Juga Digeledah Kejari Kepahiang

Kepahiang — Setelah melakukan penggeledahan di Dinsos dan PMD, penyidik Kejari Kabupaten Kepahiang melanjutkan proses penggeledahan ke kantor Camat Ujan Mas, Senin (10/8/20)

Sasaran utama yang dicari penyidik Kejari berupa bukti – bukti pertanggungjawaban ADD/DD Daspetah I seperti Spj dan dokumen pencairan lain tahun anggaran 2018.

Di kantor Dinsos Kepahiang, penyidik Kejari menggeledah dokumen yang berkaitan dengan ADD/DD 2018 lalu. Hanya saja tak ada satupun yang diamankan penyidik Kejari Kepahiang.

Baca Juga :  Dalam Waktu 3 Jam Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

Selanjutnya tim penyidik kejari berpindah lokasi ke Dinas PMD Kepahiang dan tidak menemukan dokumen apapun. Akhirnya penyelidikan pun berlanjut ke kantor Camat Ujan Mas.

Didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, Riky Musriza menyampaikan kedatangan penyidik kekantor camat Ujan Mas ini untuk meminta keterangan dari bidang PMD terkait mekanisme pencairan dan laporan realisasi DD.

Baca Juga :  Pasien Positif COVID-19 di kepahiang kondisinya mulai membaik

“Kita mencari dokumen pencairan dan juga SPJ dana desa karena di Dinsos dan PMD tidak menemukan berkas yang dimaksud dan hanya berkas desa Daspetah 1 yang tidak diketemukan,” terangnya.

Editor AG

  • Bagikan