Begal Beraksi di Jembatan Kualo Bengkulu

  • Bagikan
f255f3a9 andreas

BENGKULU – Aksi kriminal kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal. Aksi pembegalan terjadi di Jalan Bencoolen Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dengan korban Feronika Putri Nabila (18), warga Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian berawal saat korban bersama teman lelakinya Andreas (19), sedang duduk di sepeda motor milik korban di bawah jembatan kualo. Pada saat sedang berbincang, datang 2 orang pria berjalan kaki mendekati dan memerintahkan korban untuk turun dari motor, namun korban menolak.

“Awalnya sedang duduk, lalu tiba-tiba datang 2 orang pria mendekati kita. Mereka suruh kita turun dari motor, tapi kita menolak untuk turun,” jelas Andreas ketika dikonfirmasi, Senin (10/8).

Baca Juga :  TPG Triwulan II Kota Bengkulu Cair Awal Juli

Mengetahui korban menolak untuk turun dari atas motor, kedua pria tersebut langsung mengeluarkan dan menodongkan diduga senjata api (senpi) kepada korban. Setelah menodongkan senpi kepada korban pelaku kemudian merampas kunci motor dan membawa lari sepeda motor tersebut.

Baca Juga :  Kantor Kemenag Kepahiang Disemprot Disinfektan

Waktu kita tidak mau turun dari motor, kedua orang itu langsung keluarkan pistol ditodongkan satu di perut satu ke kepala. Pas ditodong yang satu langsung ambil kunci motor dan bawa kabur motor,” ceritanya.

Setelah berhasil merampas motor, kedua pria tersebut langsung melarikan diri ke arah Kelurahan Pasar Bengkulu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Editor AG

Rakyatbengkulu

  • Bagikan