H Lalu Syaifudin Dimata Masyarakat Kelurahan Tanah Patah

  • Bagikan
e188296c h lalu syaifudin kajari kepahiang perpisahan

Bengkulu — Sosok H. Lalu Syaifudin, SH,MH mantan Kajari Kabupaten kepahiang yang resmi berakhir masa tugasnya Memberi kesan yang begitu mendalam bagi masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya khususnya Masyarakat Kuala Alam RW.04 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.

Perpisahan mantan kajari kepahiang h lalu syaifudin
foto dok matapublik.com

Sabtu malam (8/8/20) dilaksanakan acara perpisahan bersama  mantan Kajari Kabupaten Kepahiang H. Lalu Syaifudin,SH, MH.

Masyarakat merasa sangat sedih ketika Mantan Kajari Kabupaten Kepahiang H.Lalu Syaifudin SH,MH berpamitan untuk meninggalkan daerah tempat tinggalnya, karena menjalankan tugas sebagai abdi Negara. Ucap Mugito Ketua Rt 04 kuala alam saat menghadiri Acara perpisahan H. Lalu Syaifudin, SH, MH

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Kajari Kepahiang H.lalu Syaifudin di promosikan oleh Kajaksaan Agung ke Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Dinkes Bengkulu Pastikan APD dan Rapid Test Cukup Tangani Wabah Covid-19

Menurut Salah Satu Pemuda Warga Kuala Alam Adi Sumarta Mantan Kajari Kepahiang yang dipromosikan ditempat yang baru tersebut adalah Sosok memang cukup mendapat tempat dihati masyarakat karena didalam pergaulannya sehari-hari dengan masyarakat khususnya warga Kuala Alam Kota Bengkulu H.Lalu Syaifudin ini dikenal sangat Berwibawa, Baik, Soleh dan sosok yang sederhana.

“ Pak Lalu itu, Orangnya baik,Tidak sombong,suka memberikan nasehat-nasehat tentang agama dan dia juga adalah sosok orang yang sangat sederhana,tidak membatasi pergaulannya,” Ungkap Adi.

Senada dengan hal itu, Mugito selaku Ketua RW 04 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, H.Lalu Syaifudin sudah banyak sekali membantu warganya, baik itu fasilitas umum maupun sebagai panutan bermasyarakat. Namun karena menjalankan tugas Negara, kami masyarakat RW 04 sangat merasa sedih ketika H.Lalu Syaifudin berpamitan untuk meninggalkan Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Bayi di Kota Bengkulu Positif Covid-19,
H lalu syaifudin mantan kajari kepahiang di mata masyarakat tanah patah bengkulu
foto dok matapublik.com

“Saya mewakili masyarakat RW 04 Kelurahan Tanah Patah mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah semoga Pak H.lalu Syaifudin sekeluarga selalu di lindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas Amanahnya dan harapan kami kepada Pak Haji,terus jalin silahtuhrahmi terhadap kami masyarakat RW 04 meskipun Jarak yang memisakan,Pintu Rumah kami RW 04 selalu terbuka mengharapkan kehadiran bapak kebengkulu lagi,” Ungkap Ketua RW 04 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.[ AD]

Editor AG

Matapublik.com

  • Bagikan