F3K Kepahiang Gelar Bazar Repeloved “Peduli Pemilia”

  • Bagikan
ad64d205 f3k kepahiang gelar bazar repeloved peduli pemilia

Kepahiang — Untuk membantu perawatan Pemilia Maharani (23) yang sedang dirawat di Rumah Sakit saat ini Karena Menderita Mengenitis, Magh Kronis dan TB Paru. F3K (Forum komunikasi komunitas Kepahiang) menggelar Aksi Bazar Pakaian Reveloved, Sabtu (8/8/20).

F3K Kepahiang Gelar Bazar Repeloved "Peduli Pemilia"
F3K Kepahiang Gelar Bazar Repeloved “Peduli Pemilia” foto dok infokepahiang.com

Aksi Puluhan Pemuda pemudi Ini digelar dipusat Kota Kepahiang yakni Di Tugu Kopi Kepahiang. Bazar digelar mulai pukul 16.00 hingga pukul 21.00 malam nanti.

Wawan Ardiansyah selaku Koordinator acara tersebut mengungkapkan bahwa mereka menggelar aksi ini untuk mengumpulakan Donasi agar Pemilia bisa Sembuh Kembali sehingga dapat Beraktifitas Seperti dulu lagi.

Baca Juga :  Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Kabupaten Kepahiang

” kami menggelar aksi Jualan Pakaian Reveloved dan uang yang terkumpul nantinya akan kami salurkan kepada keluarga Pemilia, kami berharap dia dapat Pulih seperti dulu lagi,” ungkap Wawan.

Kegiatan ini juga mematuhi protokoler Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak serta tidak berkerumun. Karena mereka juga menyebar dibeberapa titik dan ruas jalan untuk menawarkan dagangan Donasi mereka.

Baca Juga :  8 Orang Termasuk Mucikari Kasus Persetubuhan di Kepahiang Berhasil Diamankan

Editor Ag

[Infokepahiang]

  • Bagikan