Sinopsis Record of Youth, Drama Korea Tayang Mulai 7 September

  • Bagikan
d65e68fb 12cb 41f2 bc39 11ad3e39c777 169

Drama Korea Record of Youth tayang mulai 7 September mendatang. Berikut sinopsis Record of Youth, drama Korea terakhir Park Bo-gum sebelum menjalani wajib militer.

Record of Youth mengikuti kisah muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya.

Sa Hye-joon (Park Bo-gum), model yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor. Di balik profesinya sebagai model, Sa Hye-joon juga seorang pekerja paruh waktu yang mencari pendapatan tambahan untuk ia bertahan hidup.

Meski banyak hal tak berjalan sesuai harapan, Sa Hye-joon tak pernah menyerah pada mimpinya dan terus menantang diri untuk melangkah maju.

“Sa Hye-joon adalah karakter yang rasional, dan ia memiliki nilai-nilai sendiri. Bertindak sebagai karakter yang jujur dan memiliki pendapat yang jelas serta kuat. Saya telah belajar cara hidup yang baru lewat peran ini,” kata Park Bo-gum soal perannya tersebut.

Baca Juga :  Sipnosis Penthouse Episode 2

Park Bo-gum mengatakan bahwa demi memainkan peran sebagai model ini, ia mempelajarinya lewat rekaman peragaan busana, pemotretan, dan wawancara.

Di drama ini, karakter yang dimainkan Park Bo-gum berhadapan dengan Ahn Jung-ha (Park So-dam), seorang penata rias yang gigih sekaligus penggemar berat Sa Hye-joon.

Ahn Jung-ha digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang tak mudah diguncang oleh segala yang terjadi di sekitarnya.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang-wook

Tujuannya adalah meninggalkan rasa tidak aman di dalam diri dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri.

Sementara itu, Byun Woo-seok juga akan ikut meramaikan Record of Youth dengan berperan sebagai Won Hae-hyo, seorang model dan aktor yang juga sahabat Sa Hye-joon.

Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya bukan dengan apa yang dia miliki sejak lahir.

Won Hae-hyo memiliki kepribadian yang baik dan sopan, tetapi juga memiliki daya saing yang kuat. Dia percaya bahwa ia bisa mencapai posisinya sekarang setelah melalui kompetisi yang adil dan setara dengan temannya, Sa Hye-joon.

Editor AG

CNNIndonesia

  • Bagikan