Wujud Kepedulian, Polsek Ujan Mas Salurkan Sembako

  • Bagikan
Wujud Kepedulian Polsek Ujan Mas Salurkan Sembako
Wujud Kepedulian Polsek Ujan Mas Salurkan Sembako (Foto doc Bengkulupost)

Kepahiang — Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Polsek Ujan Mas menyalurkan sembako yaitu, 250 Kg beras kepada 50 masyarakat di wilayah hukum Polsek Ujan Mas.

Penyaluran sembako ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi penyebaran covid 19 mengingat saat ini Kepahiang masih berstatus zona merah.

Kapolsek Ujan Mas, Iptu Joko Triyanto menyampaikan untuk menyalurkan beras yang dikemas 5 kg perkeluarga ini disalurkan secara door to door sehingga memberi contoh kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Baca Juga :  Rekonstruksi Pembunuhan Karyawan SPBU Kepahiang

Untuk penyaluran menyasar pada fakir miskin, yatim piatu, lansia dan pekerja tidak tetap yang memang terdampak dengan pandemi covid 19 ini,” terang kapolsek Ujan Mas, Iptu Joko Triyanto, Jumat (7/8).

Dilanjutkan, bantuan beras ini diberikan kedelapan desa dan kelurahan diwilayah Ujan Mas yakni desa Lubuk Penyamun, Pekalongan, Pungguk Meranti, Suro Baru, Suro Ilir, Suro Muncar, Suro Lembak dan kelurahan Ujan Mas Atas.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT Ke-17, DPRD Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Kami harap bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini perekonomian tengah lesu,” lanjut dia. [AG]

  • Bagikan