Marquez Blunder Sampai McGregor Tak Bermoral Ucap Khabib

  • Bagikan
61ea73f9 images 54

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez ceroboh sehingga harus operasi lagi dan Khabib Nurmagomedov sebut Conor McGregor tak bermoral jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita Inter Milan bisa jadi bencana buat MU di Liga Europa juga masuk berita terpopuler.

Jelang MotoGP Ceko 2020, manajer tim Honda, Alberto Puig, menyebut blunder Marc Marquez sehingga harus kembali menjalani operasi pemasangan pelat dan sekrup pada tulang lengan kanan atasnya yang patah.

Puig pun mengatakan penyebab awalnya bukan ketika Marquez menjalani latihan bebas ketiga (FP3) dan kualifikasi pertama di MotoGP Andalusia 2020. Kecerobohan Marquez di rumahnya yang jadi penyebab operasi kedua itu.

“Sebuah gestur buruk di rumah, [ceroboh ketika] dia membuka jendela, yang menjadi penyebab masalah itu.”

Baca Juga :  Tak Sopan di Medsos, Netizen Bakal Disentil Komite Etik Kominfo

“Baru diketahui ternyata pelat [sambungan tulang] rusak ketika dia membuka jendela. Mungkin terlalu banyak tekanan di area itu [sambungan tulang yang patah]. Hal ini yang baru kami ketahui,” ujar Puig dilansir dari AS.

Khabib Sebut McGregor Tak Bermoral

Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menyebut Conor McGregor sebagai salah satu mantan petarung yang tidak memiliki moral.

Pernyataan itu dikeluarkan Khabib berkaca kepada perilaku The Notorius, julukan McGregor, yang kerap melontarkan ejekan kepada siapa pun, terutama rivalnya.

“Ketika seseorang terus berperilaku seperti ini, itu berarti sudah sifatnya,” ujar Khabib dikutip dari Sportbible.

Inter Milan Bisa Jadi Bencana Buat MU di Liga Europa

Legenda Manchester United Paul Scholes menilai Inter Milan bisa menjadi bencana bagi klub berjuluk Setan Merah itu dalam perburuan gelar juara Liga Europa musim ini.

Baca Juga :  Ragam TPS Unik Pilkada 2020

MU menjadi salah satu kandidat juara Liga Europa 2019/2020. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dianggap berpeluang kampiun di musim ini usai lolos ke perempat final dengan mengalahkan klub Austria, LASK, agregat 7-1.

Apabila langkah MU mulus hingga ke final, klub yang bermarkas di Old Trafford itu bisa melawan Inter Milan atau Bayer Leverkusen di partai puncak. Paul Scholes menyebut Inter sebagai ancaman terbesar bagi MU untuk menjuarai Liga Europa.

“Roma tentu saja memiliki kualitas, tim-tim Italia selalu sulit dihadapi. Tetapi, bagi saya ancaman terbesar bagi MU memenangi Liga Europa musim ini adalah Inter Milan,” ujar Scholes dikutip dari Sportskeeda.

[AG]

  • Bagikan