Ini Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

  • Bagikan
c432cd49 freefire clashsquadguide 2020 s2

Utamakan Membeli Senjata

20200731 181222 1
Sumber: Booyahcoid

Ada banyak sekali senjata yang ada di mode Clash Squad Classic dengan harga yang berbeda-beda. Di setiap ronde, Sobat Booyah bisa membeli beberapa senjata tergantung gold yang Sobat Booyah punya. Dikarenakan game Free Fire adalah game perang, yang harus Sobat Booyah utamakan adalah membeli senjata. Untuk Sobat Booyah yang masih bingung pakai senjata apa, bisa baca di sini.

Melihat Gaya Bermain Musuh

20200731 181325
Sumber: Booyahcoid

Tips kedua mempersiapkan kombat di mode Clash Squad Classic adalah dengan melihat gaya bermain musuh, apakah barbar atau tidak. Jika musuh barbar, yang harus Sobat Booyah lakukan adalah membunuh musuh walaupun cuma satu, ini akan membuat Sobat Booyah mendapat tambahan gold dan bisa membeli senjata, armor, Gloo Wall, dan Horizaline.

Walaupun membutuhkan banyak biaya, ini akan menambah persentase kemenangan. Sedangkan jika musuh tidak barbar, Sobat Booyah bisa memprioritaskan senjata dan itemitem kecuali item Horizaline.

Baca Juga :  Dapatkan Happy Shiba Gloo Wall Dari Bonus Top Up Diamond Free Fire Mulai Hari Ini

Menyisakan Gold

20200805 062544
Sumber: Booyahcoid

Tips terbaik mempersiapkan kombat di mode Clash Squad Classic adalah dengan menyisakan gold disetiap rondenya. gold sangat berpengaruh dalam mode Clash Squad Classic karena gold digunakan untuk membeli senjata serta itemitem lain.

Baca Juga :  Cara Cepat Mendapatkan Pet Skin Panda Heist Dari Money Printing Machine

Dari ronde pertama hingga ronde ketiga, Sobat Booyah bisa menyisakan sedikit gold walaupun hanya 100 gold untuk tambahan gold ronde berikutnya agar bisa membeli item atau senjata. Kecuali pada ronde terakhir, Sobat Booyah wajib menghabiskan semua gold yang Sobat Booyah punya agar gold yang dimiliki tidak sia-sia terbuang.


Editor AG

[Booyah.co.id]

  • Bagikan