Wabup Kepahiang Serahkan Bantuan Sembako Covid Tahap III Secara Simbolis di Desa Tebat Monok

  • Bagikan
penyerahan sembako tahap III kepahiang
Wakil Bupati Kepahiang Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Sembako Tahap III

Kepahiang — Pemkab Kepahiang menyerahkan bantuan sembako penanggulangan dampak Covid-19 Tahap III di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.

Bertempat di Aula Serba Guna Kuto Aur Desa Tebat monok, penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati, S.Sos dikarenakan Bupati Kepahiang sedang Dinas Luar.

Penyerahan bantuan sembako tahap III juga dihadiri Kepala Desa Tebat Monok, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kepegawaian Daerah serta Camat Kepahiang dan beberapa perwakilan OPD lainnya.

Baca Juga :  Dua Pelaku Curat Di Kepahiang Berhasil Diringkus

Pebagian sembako ini dalam rangka penanganan penyebaran virus corona melalui penggunaan anggaran Kabupaten, dapat digunakan pada penduduk di Desa dan kelurahan agar dapat terbantu untuk kelangsungan atau menunjang kebutuhan dalam menghadapi musibah Covid-19.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepahiang berharap bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan kesulitan warganya, dan menyampaikan permohonan maaf bupati yang tidak dapat menghadiri dikarenakan sedang dinas luar.

Baca Juga :  Pelajar SD Asal Kabupaten Kepahiang Diserang Babi Hutan

“Sebagai Bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, hari saya mewakili Bupati Kepahiang menyerahkan Bantuan sembako tahap III kepada masyarakat Desa Tebat Monok, semoga bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” Sampai Wakil Bupati

“Saya Juga ingin menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak dapat menghadiri Penyerahan bantuan sembako ini dikarenakan sedang dinas luar,” tutup Netti.

  • Bagikan
Positive SSL