Video Call Berujung Pemerasan, 2 Pria Bengkulu Di Amankan Polisi

  • Bagikan
c23faedd video call mesum bengkulu

Bengkulu BS (25) dan AR (23) ditangkap Tim Operasional Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu di tempat wisata Pantai Panjang Bengkulu, Minggu pagi (2/8/20).

Keduanya diduga terlibat tindak pidana pemerasan dengan modus merayu korban untuk video call yang berujung aksi tak senonoh.

“Pelaku merekam saat korban tidak berpakaian, kemudian rekaman dijadikan bahan untuk memeras korbannya,” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno.

Baca Juga :  2 Petugas Kesehatan di Bengkulu Positif Virus Corona

Bermodalkan hasil rekaman video call, pelaku meminta korban untuk mengirimkan sejumlah uang dan mengancam akan menyebarkan video apabila korban tidak menuruti keinginan pelaku.

Saat melakukan aksi video call terduga pelaku mengenakan seragam polisi untuk mengelabui korbannya,” katanya.

Baca Juga :  Perhiasan Palsu Beredar Di Bengkulu, Pemilik Toko Di amankan

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui korban YU (23) berasal dari Provinsi Jambi telah mengirimkan uang sebanyak Rp. 2 Juta yang seluruhnya sudah diambil oleh pelaku.

Keduanya sudah ditahan, pemeriksaan akan melibatkan tim dari Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bengkulu untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut,” pungkasnya. (AG)

  • Bagikan
Positive SSL