IRT di Bengkulu, Jadi Korban Jambret

BENGKULU – Peristiwa penjambretan kembali terjadi di Kota Bengkulu tepatnya di Jl. S. Parman 7 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, kali ini korbannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Maria (43) warga Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian terjadi saat korban yang hendak pulang ke rumah. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang hanya berjarak puluhan meter dari rumah, tiba-tiba korban didatangi oleh dua orang pelaku dan langsung menarik tas milik korban yang berisikan 1 unit handphone, uang tunai Rp 500 ribu, surat-surat penting serta kunci rumah korban. Peristiwa tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar, namun naas saat hendak mengejar, pelaku telah berhasil melarikan diri.

Baca Juga :  Mahasiswa Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

Mengutip dari rakyatbengkulu.com, salah satu warga sekitar kejadian Ujang membenarkan adanya peristiwa penjambretan tersebut.

Iya memang benar ada, jadi kemarin sempat ramai karena salah satu warga sini jadi korban penjambretan” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Jumat (31/7).

Baca Juga :  Pelajar SD Asal Kabupaten Kepahiang Diserang Babi Hutan

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

AG