Cara Menurunkan Tempo Perperangan di Free Fire!

Free FireBerikut sederet tips yang bisa Sobat Booyah lakukan ketika ingin menurunkan tempo perperangan dari musuh!

Daftar Isi

Tetap di Obstacle yang Aman

IMG 20200709 113408

Dengan berada di Obstacle yang aman dan tidak bisa dijangkau tembakan musuh seperti rumah contohnya, musuh tentu saja akan berpikir ulang untuk melakukan serangan kecuali ingin langsung masuk ke dalam.

Baca Juga :  Tipe-tipe Cheater yang Terkena Banned di Free Fire

Dengan begini, pertempuran yang sebelumnya intens dilakukan akan sedikit lebih dingin terlebih lagi jika musuh berpikir untuk hanya menahan pergerakan Sobat Booyah saja nantinya.

Jangan Memulai Serangan atau Tembakan

20200604 205757 696x392 1

Menurunkan tempo peperangan ketika berjumpa lawan, ini artinya Sobat Booyah haruslah mengalah dengan cara tidak memulai peperangan. Maka dari itu, jangan pernah menjadi pihak yang membuka serangan.

Ini dikarenakan, saat membukan serangan atau tembakan, bukan tidak mungkin musuh akan membalasnya dan justru akan mulai bergerak maju ke posisi kalian.

Baca Juga :  Istilah-istilah yang Digunakan Player Free Fire!

Jangan Membalas Tembakan atau Serangan

CARA AMPUH MUDAH RUSH MUSUH DISEMUA RUMAH BERMUDA LENGKAP Free Fire Indonesia 1 47 screenshot

Selain jangan pernah memulai serangan ke lawan, ketika kalian ingin tempo perperangan menjadi turun, jangan juga pernah membalas serangan dan tembakan dari lawan yang ada di depan atau sekitar.

Menyerang Jika Memang Ingin Berotasi Atau Kepepet

Ini dimaksudkan nantinya agar musuh lebih banyak menguras resource yang ada jika kerap melakukan spamming. Lakukan balasan jika memang musuh mulai mendekat dan kondisi sudah terdesak. Menyerang Jika Memang Ingin Berotasi Atau Kepepet

Baca Juga :  Daftar Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Ada Hadiah, Tak Hanya Bundle Plague Doctor FF, Bisa Dicoba
20200515 2041436412454024973841199

Ini merupakan langkah terakhir yang bisa klian lakukan seandinya memang ingin melakukan rotasi atau sudah kepept. Barulah kalian bisa melakukan serangan ke musuh terlebih lagi jika musuh masih ngotot untuk tidak pindah mata dari kalian.

Tetapi yang perlu diketahui, untuk penyerangan ini lebih baik dilakukan pada jarak dekat. Selain membuat pertarungan menjadi lebih cepak, apabila bertarung di jarak jauh tentu saja pertarungan bakal alot.

[Booyahcoid]