Bug Free Fire yang Merugikan Pemain FF Juli 2020!

  • Bagikan
e81abdb4 cover hayato 1024x576 1

Free Fire — Sekarang ini memang ada beberapa Bug yang bisa kita rasakan untuk saat ini juga, karena itu menjadi salah satu kesalahan yang ada ketika Update baru muncul didalam game Free Fire. Ketika terjadi sebuah Bug ataupun hal yang merugikan lainnya, kita harus bisa tau hal – hal buruk apa yang bisa diterima kalau kita mengalami masalah Bug tersebut nanti.

Nah untuk sekarang ini setelah Maintenance Juli 2020 kemarin, kita dapat Bug yang cukup merugikan. Dimana semua bug yang hadir ini juga, cukup membuat kita emosi. Bukan hanya 1 atau 2 player saja, ada beberapa juga yang mengalami hal sama. Pastinya ini akan membuat kita jadi bosan, saat bermain game Free Fire ini karena masalah Bug.

Jadi dengan begitu kalian yang mengalami hal ini, harus bisa langsung lapor ke pihak Garena. Karena dengan begitu juga Bug yang dialami ini memang merugikan, jadi kalian semua harus bisa dengan pandai juga agar bisa langsung laporkan Bug seperti ini. Berikut ini adalah beberapa Bug Free Fire yang Merugikan Pemain FF Juli 2020.

Baca Juga :  Cuma Hari Ini 17 Agustus, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%! Free Fire (FF)
  1. Mengganti Granat Ke Gloo Wall Force Close

Bug pertama ini memang merugikan, dimana kita yang ingin ganti Granat ke item Gloo Wall malah keluar dari pertandingan. Belum diketahui apa penyebab masalah ini, tapi yang jelas hapus cache dan hapus data tidak mengalami perubahan sama sekali.

  1. Stuck Didalam Mode Clash Squad

Yup mode Clash Squad sampai sekarang ini, memang masih ramai untuk kita mainkan. Tapi sayangnya terjadi sebuah Bug baru, dimana itu buat Mode ini jadi merugikan sekali. Dimana kita yang masuk kedalam match, akan mengalami Stuck. Jadi bisa dibilang kita nanti, ga bisa gerak atau melihat sekeliling.

Bug ini memang sudah dialami, oleh beberapa player sekarang.

  1. Jaringan 999+ Tapi Untuk Yang Lain Lancar
Baca Juga :  Free Fire Maintenance 29 juli 2020 pukul 09.00 WIB, Apa Yang Baru ?

Kalau ini mungkin hanya Bug yang terjadi, untuk hal yang cukup ringan dan bisa diselesaikan dengan mudah. Jadi ini adalah Bug internet, dimana main Free Fire Leg tapi untuk Game dan lainnya lancar sekali. Cukup Restart HP atau jaringan pasti akan langsung benar kembali.

  1. Loading Clash Squad Lama

Terakhir terjadi sebuah keluhan, dimana loading masuk kedalam Mode Clash Squad lama sekali. Tentu saja dengan begini kalian yang mengalami hal tersebut, pasti akan kesal menunggunya. Pas masuk malah Sudah mati ataupun sudah kalah, tentu saja hal seperti ini memang merugikan sekali. Masalah ini bukan HP kentang saja, tapi yang Spek dewa juga kena.

Setiap bug yang hadir kedalam game ini, memang ada banyak dan pasti cukup mengganggu. Bug ini kabarnya akan segera diperbaiki, karena ada banyak player yang ngeluh soal hal tersebut. Jadi kalian semua, bersabar sedikit lagi ya.

[Esportsku]

  • Bagikan
Positive SSL