Ini Karakter Free Fire yang Kurang Cocok Digunakan Oleh Pemula

Free FireBerikut 5 Karakter yang kurang cocok digunakan oleh pemula

Hayato

free fire
Karakter Free Fire “Hayato”

Walaupun memiliki Skill yang terbilang OP, sang samurai Hayato menjadi karakter pertama pada daftar ini. Skill Hayato, Bushido, membuatnya mampu mendapatkan Armor Penetration ketika memiliki HP yang rendah.

Skill Hayato bagaikan pedang bermata dua bagi pemain pemula. Jika tidak bisa memanfaatkan situasi dengan baik, pemain malah bisa terbunuh ketika HP sedang kritis sebelum bisa memanfaatkan bonus Armor Penetration yang didapatkan.

Baca Juga :  Menanti Free Fire Maintenance 29 Juli 2020 Selesai

Miguel/Shani/Jota

jota wallpaper Copy
Karakter Free Fire “Jota”

Ketiga karakter ini memiliki persamaan, yaitu sama-sama memberikan pemain tambahan status jika berhasil membunuh lawannya.

  • Miguel (Crazy Slayer): Tambahan EP jika membunuh lawan.
  • Shani (Gear Recycle): Tambahan Armor Durability jika membunuh lawan.
  • Jota (Sustained Raids): Tambahan HP jika membunuh lawan menggunakan SG/SMG.

Baik Miguel, Shani, maupun Jota, ketiganya sama-sama memiliki Skill yang terbilang OP. Kuncinya adalah bermain bar-bar dan mencari kesempatan untuk selalu mendapatkan Kill.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan !! Ini Cara Mendapatkan Karakter Luqueta Free Fire! Besok Di buka loh

Namun, bagi pemain pemula yang umumnya masih bermain pasif, mereka tidak bisa memanfaatkan Skill ketiga karakter ini dengan maksimal.

Alok

Alok 2
Karakter Free Fire “Alok”

DJ ternama Alok bisa dikatakan sebagai salah satu karakter terpopuler di Free Fire. Banyak pemain yang menginginkan karakter yang satu ini.

Skill Alok, Drop the Beat, menciptakan aura di sekeliling pemain yang mampu memberikan efek Heal dan Movement Speed kepada rekan tim yang ada di sekitarnya. Skill inilah yang membuat Alok disebut-sebut sebagai karakter Support terbaik di Free Fire saat ini.

Baca Juga :  Tips Mendapatkan 30.000 Diamond di Event Free Fire 3rd Annivesary

Namun, banyak pemain pemula yang masih belum tahu timing yang tepat untuk menggunakan Skill ini. Terkadang, mereka menggunakannya dengan sembarangan ketika rekan tim belum membutuhkannya. Di sisi lain, ketika sedang dibutuhkan, Skill ini malah masih dalam kondisi Cooldown.


[Booyah.co.id]