Event Vengeance Day dan Turnamen Gigantes Free Fire Akan Dimulai

Free Fire — Resmi dimulai Event Vengeance Day Garena Free Fire, Hal lain yang selalu dinantikan penggemar dan sebentar lagi juga akan dimulai, ialah turnamen Gigantes untuk Amerika Latin.

Pada awalnya Vengeance Day diadakan sebagai bagian event game Free Fire Champion’s Cup 2020. Tapi karena FFCC 2020 dibatalkan, sejak itu Vengeance Day diperluas jadi event sendiri. Ada banyak hadiah eksklusif yang bisa diperoleh jika ikut serta event, di antaranya kostum, loot box, dan skin parasut.

Baca Juga :  Yuk Ikutan Free Fire Tourniversary!

Puncak acara diadakan pada 25 Juli, yang juga saat mode game baru Grim Reaper bakalan rilis.

Garena saat ini mengalihkan esports ke turnamen virtual. Jadwal turnamen pada tahap berikutnya adalah turnamen Gigantes untuk wilayah Amerika Latin dan Brasil. Event digital ini akan gantikan FFCC 2020.

Baca Juga :  Kenapa Luqueta menjadi Karakter Kuat di Free Fire!
Technologue.id Siap Siap Event Vengeance Day dan Turnamen Gigantes Free Fire Bakal Dimulai 3

Turnamen Gigantes akan menampilkan 6 tim teratas dari Liga Brasileira de Free Fire 2020 dan 6 tim teratas dari Free Fire League 2020 Grup B Sur. Mereka semua akan bertarung lebih dari 6 babak dan 3 peta: Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Rincian lebih lanjut rencananya akan tiba pada minggu depan.

Baca Juga :  Tips Mengunakan Pet Mr. Waggor di Free Fire!
Technologue.id Siap Siap Event Vengeance Day dan Turnamen Gigantes Free Fire Bakal Dimulai 2

Jika belum pernah mencobanya, Garena Free Fire bisa diunduh secara gratis Google Play dan App Store dengan pembelian dalam aplikasi.

[technologue.id]