Bupati Kepahiang Nobar Pagelaran Wayang Kulit

Kepahiang — Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU, Nonton Bareng (Nobar) Pagelaran Wayang Kulit Dirumah Dinas Bupati Kepahiang, Rabu (29/7/20).

Disela-sela acara Nobar, Bupati kepahiang mengajak masyarakat Kepahiang terutama generasi muda untuk mencintai budaya Indonesia. Salah satunya adalah budaya wayang kulit.

Baca Juga :  Gugus Tugas Minta Gor Kepahiang Direnovasi

Inilah salah satu bentuk kecintaan kita terhadap budaya Indonesia, malam ini kita gelar nonton bareng wayang kulit secara virtual. Saya berharap generasi muda Kepahiang dapat menumbuh kembangkan rasa cintanya terhadap budaya,” singkat Bupati.

Baca Juga :  Warga Desa Imigrasi Permu menerima Bantuan Paket Sembako

Acara Nobar wayang kulit yang mengusung lakon Parikesit Dadi Ratu dan dibawakan oleh dalang Ki Anom Dwijokangko,S.Sn. ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Wakil Ketua 1 DPRD, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu yang juga pengurus Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB), Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Dandim 0409 RL Kapolres Kepahiang, Kajari Kepahiang, Ketua Pengadilan Negeri , Sekda Kabupaten Kepahiang serta masyarakat dan anggota paguyuban masyarakat Jawa bengkulu di Kepahiang.

Baca Juga :  3 Orang THL Sudah Diambil Swab Test, 5 ASN Hari Ini

AG