Mahasiswa Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

BENGKULU – TK (Inisial) seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Bengkulu ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (29/7) pukul 04.00 WIB. Korban yang tinggal di Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

Tetangga korban, Andria mengatakan kejadian ini diketahui pertama kali oleh kakak korban. Saat itu korban tergeletak di atas kasur dalam kondisi leher terikat tali. “Saat ditemukan kondisi tali terlilit di leher,” kata Andria.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu, 6 Kasus Positif Tambahan

Atas kejadian itulah, seketika kejadian langsung diberitahukan kepada warga dan aparatur pemerintahan setempat. Diketahui, TK tinggal bersama saudaranya. Namun saat kejadian kakaknya sedang nginap di rumah temannya dan keluarga kakak perempuannya juga tidak berada di rumah.

Baca Juga :  Naik Drastis Virus Corona di Provinsi Bengkulu. 11 Kasus Bertambah

Untuk penyebab korban gantung diri dia tidak mengetahui secara pasti namun berdasarkan cerita kakaknya bahwa adiknya sedang mengurus KKN tahun ini,” tambahnya.

Kapolsek Kampung Melayu, AKP Dody Cahyadi membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan bahwa pihak keluarga menolak untuk divisum dan jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke desanya di daerah Kedurang.

Baca Juga :  Masih Banyak Masyarakat Tidak Mendapat Bansos Se-Propinsi Bengkulu

Keluarga sudah ikhlas dan menolak untuk divisum, sekarang jenazah sudah dibawa ke daerah asalnya,” pungkas Kapolsek.

[Rakyatbengkulu.com]

Editor AG