Kapan Selesainya dan Berapa Jam Maintenance Free Fire FF 29 Juli 2020

Kapan selesainya dan berapa jam maintenance free fire FF 29 Juli 2020 ?

ini pertanyaan yang sering diajukan para pemain free fire karena tidak sabar menunggu hasil update terbaru.

Maintenance Free Fire 29 Juli 2020

kapan selesai maintenance free fire dan berapa jam

29 Juli 2020 atau hari ini, Free Fire melakukan maintenance dan update rutin. Pada Update free Fire Bulan Juli ini akan banyak sekali update yang dimasukkan dan dapat kalian lihat setelah maintenance free fire 29 juli 2020 selesai.

Baca Juga :  Pet Box Mr.Waggor Free Fire Cuma 40 Diamond Mulai Hari Ini

Bukan cuma update skill dan lainnya yang di tunggu pemain free fire, karena banyak fix yang akan hadir. seperti bugfixes dan QoL improvement sangatlah ditunggu oleh banyak pemain Free Fire. FIX ini ditunggu untuk memperbaiki sistem dan juga membuat pemain Free Fire lebih nyaman.

Pada maintenance free fire 29 juli 2020 ini Update cukup besar dan dapat memakan waktu yang lama. jadi jangan kaget jika update free fire hari ini memakan waktu yang tidak cepat. Cukup wajar karena pada update hari ini akan banyak item yang dimasukkan dan butuh waktu yang lama.

Kapan Maintenance free fire 29 juli 2020 Dimulai

Sesuai dengan informasi dari garena maintenance free fire 29 Juli 2020 akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :  List Perlombaan Free Fire Community Tournament (FFCT) Periode 20 – 26 Juli 2020!

Kapan Selesai Dan berapa jam Maintenance Free Fire 29 Juli Hari Ini?

Berdasarkan bulan bulan sebelumnya maintenance free fire akan memakan waktu 9 jam atau nanti pukul 18.00 WIB maintenance free fire 29 Juli akan selesai. Tapi ini tidak dapat menjadi patokan, karena pada update free fire hari ini ada banyak sekali item yang dimasukkan. kalian dapat mencoba masuk ke dalam game setelah jam 18.00 WIB, semoga seperti bulan bulan sebelumnya maintenance free fire selesai jam 18.00 WIB.

Pemain Diharap Jangan Login Saat Maintenance Dimulai

Sebelumnya Garena Free Fire sudah memperingati untuk tidak melakukan login ketika game sedang maintenance. Karena sangat berbahaya untuk akun kalian. Bisa saja kalian terkena banned dan tidak dapat menggunakan akun kalian kembali, sayang kan ?

Baca Juga :  Perbedaan Antara FFML Season I dan Season II! Free Fire

Jika kalian memaksa login saat maintenance free fire 29 juli 2020, ini yang akan kalian terima :

Tidak dapat Login

Kalian bisa terkena bug saat melakukan login secara paksa. Hal ini sudah diperingati Garena, untuk tidak melakukan login ketika maintenance sedang berlangsung. Jika kalian memaksa untuk login. Hasilnya kalian tidak bisa melakukan login kembali.

File Game Free Fire Error

Garena sedang mengatur file yang akan player download. jika tetap memaksa masuk bisa saja merusak file game akun kalian. jika itu terjadi maka kalian harus install ulang game free fire.

Mengganggu Garena Update Free Fire

Kalian akan dianggap spam login free fire. lebih baik menunggu sampai selesai

Sanksi Banned Menanti Kalian

REsiko terakhir kalian akan terkena banned oleh garena, dan durasi banned akun ini bisa berlangsung lama paling cepat 1 hari sampai 1 minggu. sayang kan.

Jadi jawabannya kapan Selesai maintenance free fire ff 29 juli 2020 ?

Garena sendiri tidak memastikan kapan waktunya selesai meraka hanya memberikan informasi maintenance di mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. hanya berdasarkan update bulan bulan sebelumnya selesai maintenance free fire pada pukul 18.00 WIB. tapi ini jangan dijadikan patokan ya karena bisa saja memakan waktu lebih lama.

Jadi Berapa Jam maintenance free fire ff 29 juli 2020 ?

Seperti Diinfokan sebelumnya jika melihat dari maintenance dan update sebelumnya garena membutuhkan waktu setidaknya 9 jam, bahkan bisa lebih. jadi kalian bisa mencoba login ke akun kalian diatas 9 jam.

Editor AG