Ini Karakter yang Jadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

free Fire — Berikut 3 karakter yang menjadi andalan di setiap kombinasi skill free fire

DJ Alok

karakter andalan free fire
Sumber: Booyahcoid

Tidak dapat dipungkiri lagi, karakter yang merupakan hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ Alok adalah karakter yang sangat kuat. Memiliki skill yang bernama Drop the Beat, DJ Alok mampu membuat aura sepanjang 5m yang bisa meningkatkan kecepatan berlari beberapa persen dan beberapa HP untuk beberapa detik. DJ Alok termasuk karakter berskill aktif.

Karena mampu meningkatkan kecepatan berlari dan HP secara bersamaan membuat DJ Alok banyak dipakai para pemain Free Fire. Selain itu, DJ Alok yang cocok dipakai untuk semua role berkat kemampuannya ini.

Baca Juga :  Plan Bermuda Pickup Truck FF X Money Heist Bisa Dibeli Besok, Cek Detail Harganya!

Kelly

20200728 061255
Sumber: Booyahcoid

Seorang atlet yang memiliki skill pasif, Kelly. Memiliki skill yang bernama Dash Run yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar enam persen pada level tertinggi membuat karakter ini menjadi incaran para pemain Free Fire.

Karena skill-nya yang kuat di mode serta map manapun dan termasuk karakter skill pasif maka tak jarang Kelly hadir di slot skill atau bahkan langsung dipakai untuk bermain.

Baca Juga :  Cek Bocoran Event Free Fire x Money Heist: AN94 Bermuda, Kitty Heist, Awakening Shard, dan Mode Baru!

Kelly termasuk karakter yang sudah hadir lama di Free Fire. Walaupun ada karakter yang mampu meningkatkan kecepatan berlari lebih besar dari Kelly yaitu Joseph, Joseph hanya meningkatkan kecepatan berlari saat ditembak saja, tidak sepanjang permainan seperti Kelly.

Hayato

20200728 061322
Sumber: Booyahcoid

Samurai legendaris bernama Hayato memiliki skill Bushido yaitu mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun. Skill ini selalu hadir di slot skill karena kemampuan meningkatkan penetrasi armor yang berguna untuk merusak armor musuh yang membuat musuh lebih cepat mati.

Baca Juga :  Yuk Dapatkan Gloo Wall Hysteria Dari Bonus Top Up Diamond Free Fire!

Skill dari Hayato juga dapat sering merugikan pemakainya karena saat looting armor yang didapat sudah rusak walaupun sudah level 4. Selain itu, karena skill Hayato termasuk skill passive membuat penggunanya dapat mengkombinasikan dengan skill aktif karakter lain seperti Alok, hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Hayato sering digunakan.

[Booyahcoid]