Free Fire Maintenance 29 Juli 2020, Cek Jam nya

Free Fire — Free Fire akan melakukan maintenance dan Update pada tanggal 29, dimana akan ada banyak update FF baru yang hadir. Tentu kalian harus tau apa saja yang akan hadir nantinya. Karena pada Maintenance 29 Juli Free Fire akan kehadiran banyak sekali update baru dan cukup keren.

Daftar Isi

Maintenance Free Fire Pada Tanggal 29 Juli 2020

” Server Free Fire akan ditutup pada tanggal 29 Juli 2020 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai untuk pelaksanaan proses maintenance,” tulis pihak Free Fire.

Tentu saja ketika Maintenance 29 Juli Free Fire dimulai, pastinya mempunyai beberapa hal dan alasan penting yang bisa kita ketahui nantinya. Pasti kalau sudah ada yang namanya Maintenance, ada beberapa Patch atau Update baru yang nanti akan hadir kedalam game Free Fire. Jadi pihak Garena nantinya juga akan langsung, mematikan server ini dan melakukan pemasukan Patch itu.

Server yang telah dimatikan oleh pihak Garena ini nanti, tidak akan bisa dimasuki oleh para playernya. Jadi dengan begitu kalian memang tidak akan bisa masuk, kedalam game Free Fire selama maintenance ini sedang berlangsung. Karena hal seperti ini Garena berarti sedang fokus, untuk masukan banyak update baru yang nanti bisa kita nikmati di game ini.

Maintenance yang dihadirkan sekarang ini, memang memberikan banyak update baru dengan unsur yang keren sekali. Jadi kalian semua jangan lupa untuk mengetahui hal seperti ini, karena itu kita hanya perlu tunggu sampai maintenance ini benar – benar selesai. Karena dari update yang akan hadir nanti juga, cukup bagus dan pastinya sangat menarik sekali.

Untuk Maintenance 29 Juli FF yang dihadirkan pada tanggal 29 Juli sekarang ini, isi dan apa saja yang akan muncul memang keren semua. Jadi kalian pasti tidak akan pernah bosan lagi, untuk bermain game Free Fire tersebut. Saat ini juga, maintenance yang terjadi memang akan berlangsung cukup lama. Jadi kalian tentu saja, bisa mencari waktu luang dulu untuk nunggu hal itu.

Free fire maintenance 29 juli 2020

Persiapan Update Free FirePada 29 Juli 2020

Untuk persiapan update yang ada pada hari ini, memang cukup bagus dan pasti akan menarik untuk para playernya. Karena pada update hari ini juga kita semua, pasti bisa langsung merasakan banyak hal baru tersebut. Jadi bisa dibilang untuk persiapan update yang terjadi pada hari ini, memang sudah cukup puas dan kita semua juga sudah cukup tau apa yang akan hadir.

Dalam maintenance yang terjadi pada tanggal 29 Juli sekarang ini, ada total update yang cukup banyak sekali. Jadi kalian hanya perlu menunggu maintenance itu selesai, supaya bisa merasakan banyak update baru yang akan dihadirkan nantinya. Selain rilisnya maintenance dan beberapa hal update yang akan datang, disini juga pasti ada event keren yang bis kita dapat.

Untuk maintenance yang dihadirkan pada tanggal 9 Juli 2020 sekarang ini, memang cukup bagus dan pastinya keren sekali untuk kita coba. Jadi nanti kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba dan merasakan update tersebut. Karena hampir semua hal yang ada didalam Advanced Server ini, akan segera Muncul didalam game Free Fire server Original setelah hal tersebut.

Baca Juga :  Cara Memperbesar Kapasitas Anggota Guild Free Fire

Jangan khawatir karena semua update baru ini juga, sudah di ujicoba oleh para player. Semua itu memang sudah cukup dan pasti akan jadi update cukup meriah, didalam game Free Fire dan pada akhir bulan ini. Kalau kita lihat juga pada saat ini, maintenance yang dihadirkan mempunyai jeda waktu yang singkat sekali loh. Kemarin tanggal 3 Juli, sekarang tanggal 29 Juli 2020.

Jam  Maintenance Akan Dimulai

Maintenance yang ada didalam game Free Fire ini, memang tetap mempunyai jadwal waktu yang harus kita ketahui. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, dengan waktu yang akan berlangsung ini. Karena ini nantinya akan menghindari, kesalahan dalam update yang akan dihadirkan untuk kita semua. Jadi kalian yang sudah tau, jangan masih login waktu maintenance ini nanti akan dimulai.

Waktu yang akan menjadi maintenance game ini, memang akan langsung diberitahu oleh pihak Garena. Hal tersebut agar nantinya para player bisa langsung keluar game, pada saat maintenance akan dimulai oleh mereka. Jadi ini juga akan mengurangi, beberapa dampak butuhk yang mungkin saja bisa diterima oleh para playernya nanti. Karena kalau misalnya kalian masih login saat mau dimulai, tentu saja akan langsung dikeluarkan paksa.

Keluar Sebelum Maintenance Dimulai

Daripada kalian dikeluarkan secara paksa oleh Garena, mending langsung keluar sebelum maintenance ini dimulai. Maintenance yang nanti akan ada di tanggal 29 Juli ini, diperkirakan akan mulai dari Jam 9.00 WIB ataupun Jam 10.00 WIB. Biasanya kedua waktu ini, memang selalu tepat dan pasti akan berlangsungnya maintenance yang akan hadir nanti di Free Fire.

Itu memang masih jadi kemungkinan Maintenance yang dimulai saja, tapi kita juga harus tau kalau misalnya Maintenance 29 Juli FF ini akan selalu mulai pada Jam 11.00 WIB. Untuk jam selesai yang diberikan oleh Garena, memang tidak pernah ada. Jadi misalnya dari jam 11.00 WIB – Selesai, itu tidak ada pemberitahuan kapan akan selesai dan membuat para playernya bingung.

Jadi memang ada beberapa kemungkinan juga, kalau misalnya dari hal ini maintenance tersebut akan selesai biasanya jam 16.00 WIB atau Jam 4 Sore maintenance ini selesai. Kalian semua nantinya juga tidak akan bisa penasaran lagi, karena jam segitu biasanya maintenance akan berakhir. Kalian hanya perlu tunggu saja, jadwal maintenance yang asli nanti.

Selesainya Maintenance 29 Juli yang ada didalam game Free Fire ini, tidak akan pada jam 4 Sore saja. Karena kalau misalnya update yang masuk kedalam game ini sedikit, tentu saja maintenance tersebut akan lebih cepat selesai juga nantinya. Tapi sebaliknya kalau misal update yang hadir didalam game ini banyak, tentu saja akan jadi lebih lama dan bisa sampai jam 6 Sore juga.

Alasan Maintenance Free Fire Lama

Maintenance yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan penting sekali. Tentu saja maintenance yang ada didalam game ini pasti akan bergantung juga, pada banyaknya update baru yang nanti akan hadir kedalam game ini. Jadi dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba beragam update yang akan hadir ini ya.

Baca Juga :  Berapa Lama Free Fire Maintenance 23 september 2020, apa yang baru

Semakin banyak update baru yang dihadirkan kedalam game Free Fire, pasti maintenance itu akan menjadi lebih lama. Tapi kalau ingin tau selesainya kapan, bisa patokan saja Jam 4 maintenance ini selesai dan kita bisa langsung main game Free Fire itu. Dengan begini kalian semua nantinya juga, tidak akan pernah bosan lagi untuk bermain game ini.

Jadi untuk maintenance yang akan hadir pada bulan Juli tanggal 29 ini, jangan sampai kita lewatkan nantinya. Karena dalam update tersebut Mulai dan selesainya maintenance ini, memang belum di ketahui secara penuh. Tapi dengan begitu pastinya kalian juga, sudah siap dengan beberapa hal baru dan menarik daridalam update yang akan hadir kedepannya nanti.

Kalian semua juga jangan sampai lupa, dalam maintenance kali ini ada lumayan banyak update baru yang hadir nanti. Jadi informasi tersebut juga tidak boleh, sampai kita lewatkan karena update yang hadir ini memang bagus sekali. Mungkin beberapa dari kalian akan menjadi suka, dengan apa yang nanti akan dihadirkan pada Update baru setelah maintenance pada tanggal 29 Juli 2020 sekarang ini juga.

Update Baru Yang Akan Hadir Pada Tanggal 29 Juli 2020 Free Fire

  1. Karakter Baru Luqueta

Luqueta merupakan salah satu karakter baru yang nanti akan hadir, pada maintenance kali ini. Tentu saja karakter tersebut juga cukup bagus dan kuat sekali didalam pertandingan. Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini juga, memang akan membantu kalian semua. Jadi kalian yang mungkin suka Rush, bisa menggunakan kemampuan dari karakter ini nantinya.

Karena kemampuan dari Luqueta adalah meningkatkan Max HP, jika dia berhasil membunuh musuh. Tentu saja setiap musuh yang dibunuh oleh karakter ini, akan meningkatkan Max HPnya sesuai level skill miliknya itu. Jadi dengan begini bisa dibilang juga, kalau misalnya karakter Luqueta merupakan salah satu karkater dengan HP paling banyak didalam game.

2. Senjata Baru AUG

Kehadiran senjata yang ada didalam Maintenance terbaru FF pada tanggal 29 Juli Free Fire ini, memang bagus dan pasti keren sekali untuk digunakan. Jadi dengan begini kalian semua jangan sampai lupa juga, untuk mencoba senjata yang ada sekarang ini didalam game Free Fire. Nah sekarang ini pada update terbaru di tanggal 29 Juli 2020 sekarang, kita akan kehadiran Senjata baru bernama AUG.

Tentu saja senjata baru ini akan bertipe Assault Rifle didalam game itu, jadi dengan begini kalian semua pasti akan jadi lebih kuat lagi kalau misalnya pakai senjata ini. Kemampuan yang diberikan oleh AUG ini memang belum sepenuhnya muncul, jadi kita bisa mencoba senjata ini ketika sudah hadir pada Server Original. Dengan begitu kalian nanti, akan jadi lebih kuat lagi pakai AUG kedepannya.

  1. Pet Baru Mr Waggor

Sekarang ini didalam Maintenance Terbaru FF Pada Tanggal 29 Juli Free Fire, memang ada banyak sekali update baru dan menarik yang bisa kita coba. Fitur yang dihadirkan kedalam game ini juga, cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Jadi untuk Fitur Pet yang ada sekarang ini juga, pasti akan membuat kita semua jadi lebih mudah ketika sedang bertanding didalam game Free Fire tersebut.

Kemampuan yang diberikan pada Pet baru ini juga, memang bagus dan pasti keren sekali. Jadi kalian semua nantinya pasti akan jadi, cukup terpenuhi kebutuhan item yang harus dimiliki. Jadi item yang akan diberikan oleh Pet baru ini juga, memang cukup bagus dan pasti keren sekali tentunya. Jadi Mr Waggor akan memberikan sebuah Gloo Wall, jika kita memang tidak mempunyai item tersebut tentunya.

  1. Penyesuaian Senjata
Baca Juga :  Intip Bocoran Incubator FF Terbaru, Spirited Overseers!
Paham Map Free Fire

Senjata yang ada didalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya keren sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa juga untuk tau, beberapa informasi tentang Penyesuaian senjata yang akan hadir pada maintenance tersebut. Jadi untuk penyesuaian ini adalah ada sebuah Buff dan Nerf, pada beberapa senjata Maintenance 29 Juli Free Fire tertentu yang sudah dipilih.

Jadi dengan begitu kalian semua juga harus bisa, untuk tau apa yang nanti akan di Buff dan Nerf oleh senjata tersebut. Dengan begini kalian juga pasti bisa jadi lebih mudah, untuk berkembang lagi pakai senjata itu. Dimana saat ini juga, ada beberapa senjata yang kabarnya akan mendapatkan Penyesuaian free fire baru didalam Maintenance 29 Juli FF tersebut.

  1. Lobby Baru

Berikutnya didalam game Free Fire ini nanti, kita akan kehadiran sebuah Lobby terbaru yang cukup keren. Dimana pada gambaran Lobby tersebut, ada sebuah hangar pesawat dan bandara kecil. Tentu saja ini mungkin jadi salah satu petunjuk, dimana pesawat yang membawa kita kedalam Map pertandingan berasal dari Map Lobby tersebut tentunya.

Jadi untuk sekarang ini Map Khusus Lobby tersebut, memang belum sepenuhnya benar. Tapi kalau dilihat dari penampilan yang diberikan oleh Garena, memang benar jika itu akan menjadi Map Lobby terbaru yang nanti akan dihadirkan kedalam game ini. Hampir ada banyak hal baru dimana itu, memang akan membuat game Free Fire jadi lebih bagus pada Maintenance 29 Juli FF kali ini.

  1. Plan Bermuda 2.0

Terakhir dari semua update Maintenance 29 Juli Free Fire yang nanti akan hadir, ternyata pada saat Maintenance 29 Juli 2020 ini ada juga Plan Bermuda yang kemarin juga sudah di ujicoba dalam Advanced Server. Jadi tentu saja hal – hal baru yang keren didalam Plan Bermuda ini, jangan sampai kalian lewatkan. Karena semua hal tersebut juga, cukup bagus dan pastinya keren sekali.

Jadi maksudnya dari nama Plan Bermuda ini, kita bisa melihat kalau ada sebuah perubahan besar didalam Map tersebut. Awalnya memang dilihat biasa saja, tapi pada saat rilis pasti akan jadi lebih baik lagi. Untuk saat ini juga, kalian semua jangan sampai lupa dengan hal tersebut. Karena begini kalian nanti, harus tau apa yang akan hadir didalam Map Bermuda baru itu.

Kalau misalnya diberikan perubahan, memang perlu dan bagus sekali untuk nantinya, karena Map Bermuda 2.0 FF ini salah satu Map Lama yang ada didalam game Free Fire. Jadi kalau misalnya mengalami perubahan atau versi terbaru, pastinya kita semua tidak akan bosan untuk main didalam Map tersebut nantinya. Jadi untuk sekarang ini, kita tunggu Maintenance itu selesai dulu ya.

Maintenance 29 Juli yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pasti akan membuat perubahan besar yang keren pada Free Fire. Jadi kalian semua yang menjadi Player game ini, jangan sampai lupa juga untuk mencoba hal baru tersebut. Karena kalau dilihat juga untuk saat ini, ada banyak hal baru dan menarik yang bisa kita coba kedepannya.

[Esportsku]

Editor Ag

Artikel ini telah tayang di Esportsku.com https://esportsku.com/maintenance-terbaru-ff-pada-tanggal-29-juli-free-fire/