Gisella Anastasia Diisukan Putus hingga Nia Ramadhani Tak Tahu Bentuk Buah Markisa

Celeb — Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Mantan istri Gading Marten tersebut dikabarkan putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin). Isu tersebut muncul setelah Jessica Iskandar turut mengomentari Insta Story Gisel.

Dalam unggahan Gisel pada 22 Juli 2020, ia mengungkapkan “Punya pengalaman enggak sih di saat kita merasa masih bisa nih, tapi keadaannya sudah enggak bisa banget?.”

rfw0pe1kjlupr96jdfhp 16358
dok okezone.com

Dia menambahkan, “Atau kita yang merasa sudah enggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik saja. Seperti kita enggak punya pilihan.”

Jessica pun tampak penasaran dengan apa yang terjadi dengan Gisel. Dia kemudian memberikan semangat dengan menuliskan, “Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya.”

Baca Juga :  Kemunculan Perdana Laudya Cynthia Bella Setelah Umumkan Cerai

Seperti diketahui, Jessica pun baru saja mengumumkan putus dari Richard Kyle.

Kabar berikutnya datang dari salah satu peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Khafilah Elsa. Ia merupakan putri pengiring band Rhoma Iramanya. Ibunya merupakan anggota Soneta Femina (backing vokal perempuan) di Soneta Group.

ap5r8ryyodzmu2mjmkvl 18349
foto dok okezone.com

Penampilan Khafilah itu berhasil menyihir para juri. Iis Dahlia mengaku menyukai karakter vokal gadis remaja tersebut. “Aku melihat kemampuan menyanyi dia, bukan karena ibunya anggota Soneta Femina. Aku suka!” ujar ibu dua anak tersebut.

Baca Juga :  Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Adu Akting di Convenience Store Saet Byul

Senada dengan Iis, Nita Thalia pun menilai gaya bernyanyi Khafilah Elsa sangat memuaskan. “Dia bernyanyi beat sih keren banget ya menurut aku,” katanya.

Khafilah Elsa pun berhasil mendapatkan yes dari ketiga juri. Dia mendapat tiket calon bintang untuk melaju ke babak berikutnya menuju panggung besar KDI 2020.

Terakhir ada Nia Ramadhani selalu jadi sorotan netizen. Setelah sebelumnya mengaku tak bisa mengupas buah salak, istri Ardi Bakrie tersebut kini mengungkapkan dirinya tak mengetahui bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap kala Nia menjadi bintang tamu di channel YouTube Vidi Aldiano. Awalnya, Vidi menantang Nia untuk bermain game ‘Siapa Cerdas Dia Cermat”.

Baca Juga :  Segera Debut, "Secret Number" Satu Personelnya dari Indonesia
yi5cba8ki90ic6g3hom8 12654
foto dok okezone.com

Di tengah permainan, keduanya harus menyebutkan sayur dengan huruf awalan M. Namun Nia dan Vidi tampak kesulitan menyebutkannya.

“Yah susah dong,” kata Nia.

Kemudian, tim kreatif Vidi mencoba untuk memberikan pilihan dengan buah atau sayur. Nia pun kemudian menjawab, “Markisa.” Namun yang membuat kaget, ia mengungkap bahwa dirinya tak tahu bentuk buah tersebut.

“Yang kaya gimana ya bentuknya,” kata Nia.

Hal tersebut pun mengundang tawa Vidi dan timnya.

[Okezone]

Editor AG