Edi-Ice Serahkan Dukungan Perbaikan Ke KPU

Kepahiang — Bakal Calon (Balon) Bupati kepahiang jalur independent Edi Sunandar – Ice Rakiza menyerahkan perbaikan dukungan KTP ke KPU Kepahiang di detik-detik terkahir, Senin (27/7/20).

Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S. Sos mengatakan, pascapenyerahan dukungan perbaikan KTP diterima KPU Kepahiang selanjutnya melakukan pengecekan kelengkapan administrasi hingga melakukan penghitungan jumlah dukungan KTP.

Baca Juga :  Kantor Lurah Pensiunan Memprihatinkan

“Perbaikannya sudah kita terima dan proses selanjutnya akan terus berjalan. Sesuai dengan tahapan penghitungan jumlah KTP serta sebaran dan akan dilakukan hingga besok (Selasa, red). Untuk memastikan apakah sesuai dengan Silon sebanyak 11.959 lembar atau tidak,” kata Mirzan.

Sementara itu Edi Sunandar mengatakan, perbaikan dukungan KTP yang disampaikan ke KPU kepahiang sejumlah 11.959 lembar dan lebih 9 lembar dari yang ditentukan KPU kepahiang sebanyak 11.950 lembar.

Baca Juga :  Mulai 1 Oktober Kabupaten Kepahiang Akan Terapkan Sanksi Denda Protokol Kesehatan

“Kita serahkan lebih dan tersebar di 100 persen kecamatan Kabupaten Kepahiang. Kita berharap supaya prosesnya sesuai dengan harapan sehingga proses selanjutnya bisa berjalan,” singkat Edi.

706bcaec img 20200728 wa0000 1024x768 1

AG