Seputar Senjata Treatment Gun Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Free Firelangsung saja kita bakal membahas berbagai fakta senjata Treatment Gun di bawah ini!

Daftar Isi

Treatment Gun Juga Bisa Memberikan Damage ke Musuh

Treatment Gun Free Fire

Kebanyakan player masih berfikir dan mengetahui bahwa Treatment Gun tidak hanya bisa dibidik ke teman tetapi juga bisa ke musuh. Tentu saja, ketika ditembak ke lawan, Treatment Gun bakal memiliki sejumlah damage.

Baca Juga :  Trik Menang Di Mode Baru Money Heist Free Fire!

Walaupun begitu, tentu saja penggunaan Treatment Gun untuk melawan musuh terlebih lagi saat bermain duo ataupun squad bukanlah hal bagus, Dibandingkan untuk ditembakkan ke musuh, lebih baik Treatment Gun digunakan untuk memberikan heal ke teman

Identik Untuk Role Support

kapella
booyah.co.id

Treatment Gun yang mampu menambahkan HP ke teman ini tentu saja membuat senjata Free Fire ini sangat identik untuk player yang memiliki role support pada timnya khususunya.

Baca Juga :  Bocoran Update Patch, Senjata Baru ParaFAL FF!

Terlebih lagi, adanya karakter Kapella yang nampaknya juga memang ditujukan untuk player support membuat Treatment Gun selalu dilemparkan ke player support ketika ada yang menemukannya.

Bisa Ditemukan di Mode Solo

20200723 202656
booyah.co.id

Seperti yang dijelaskan pada poin pertama, Treatment Gun juga bisa memberikan damage yang bahkan cukup sakit ke musuh. Tentu saja, hal tersebut membuat senjata ini juga bisa ditemukan pada mode solo.

Baca Juga :  Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Perbedaannya, tentu saja ketika bermain mode solo Sobat Booyah tidak akan bisa menggunakannya untuk menambah HP teman dan hanya bisa diperuntukkan untuk membunuh musuh.

Juga Bisa Menambah HP Teman yang Knock

IMG 20200507 081659
booyah.co.id

Tidak hanya bisa menambahkan HP teman yang masih dalam keadaan hidup, Treatment Gun juga bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk menambahkan HP teman yang sedang ter-knock.

Tentu saja, dengan melakukan hal tersebut, HP teman Sobat Booyah bakal lebih besar dan semakin lama mati sekalipun pertolongan revive yang datang tidak cepat karena masih menunggu kondisi yang aman.

[Booyahcoid]

Editor AG