Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik di Asia

Celeb — Aktris asal China, Dilraba Dilmurat tengah menjadi pembicaraan publik setelah mendapatkan perilaku obsesif yang dilakukan oleh salah satu penggemarnya yang bernama Sisheng.

Dilraba Dilmurat menyebut bahwa penggemarnya itu bukan hanya mengganggu dirinya, namun juga keluarganya. Penggemarnya itu mengganggu dengan mengirimkan pesan singkat ke orang tua Dilraba dan membuat dirinya merasa terganggu.

Baca Juga :  Ini Alasan Jerinx Posting IDI Kacung WHO

Sisheng menghubungi orang tua Dilraba Dilmurat dan menyebut bahwa sang anak tengah sakit. Hal itu pun membuat perempuan 28 tahun itu geram dengan perilaku penggemar yang tak sopan.

“Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting,” kata Dilraba Dilmurat seperti dilansir dari Dramapanda.

Sosok Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris cantik asal Tiongkok. Ia mulai dikenal publik lewat perannya dalam serial Enternal Love Of Dream.

Baca Juga :  Ashanty Cari Rumah Baru, Setelah Rumah Dibeli Sultan Jember Rp 35 Miliar
69148572 507333826507455 2225504454373472708 n

Namanya juga makin dikenal setelah ia menjadi idola dari pesepakbola International Alexander Pato, mantan pemain AC Milan dan Chelsea.

Selain itu ia juga beberapa kali masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia. I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia pada 2018.

Baca Juga :  Sosok Pelaku Pembakaran Alphard Via Vallen

[insertlive]

Editor AG