Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

CelebMantan suami almarhumah Omas, Madi Permadi, meninggal dunia Sabtu (25/7/2020). Kabar ini disampaikan anak Omas, Rizky Dioambiah.

Muhammad Rizky mengaku mendapat kabar dari saudaranya. Sejak orangtuanya bercerai, lelaki yang akrab disapa Dio ini tinggal dengan sang ibu Omas, begitu pula dengan adik dan kakaknya. “Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau. Katanya semalam [meninggalnya] tapi enggak tahu jam pastinya,” kata Dio saat dihubungi Suara.com, Minggu (26/7/2020).

Baca Juga :  Cantiknya Dandanan Krisdayanti saat Sidang Tahunan MPR/DPR 2020

Kesedihan mendalam dirasakan Dio, apalagi belum lama ini ia juga baru saja ditinggal sang ibu, Omas lantaran penyakit komplikasi.

Meski tidak lagi tinggal serumah dengan ayahnya, Dio pun berdoa untuk Madi Pribadi. “Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya. Amiin,” imbuhnya.

Sejak Omas bercerai dengan Madi Pribadi pada 2002, Dio bersama adik dan kakaknya tak lagi berkomunikasi. Pertemuan mereka terbilang jarang dan hanya terjadi di sebuah acara.

Baca Juga :  Rona Bahagia Kahiyang Ayu saat Gendong Bayinya

“Enggak ada komunikasi sama sekali sejak ibu pisah 2002 atau 2003 gitu. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macemnya. Itu pun kita enggak ada obrolan,” papar lelaki 21 tahun ini.

Memang, bukan hanya Omas yang menekuni seni lawak Betawi tapi juga mantan suaminya, Madi Pribadi yang juga berprofesi sebagai pemain lenong.

Lantaran dirinya yang nyaris tidak pernah berkomunikasi dengan sang ayah selama ini, Dio tidak mengetahui detail penyebab meninggalnya Madi Pribadi. “Enggak tau sakit apa,” tutur Dio.

Baca Juga :  Pertemuan Atta Halilintar & Krisdayanti Tak Disorot Kamera

Omas dan Madi Pribadi menikah pad 1995 dan dikaruniai tiga anak yakni Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiah dan Dinda Olivia. Namun keduanya resmi bercerai pada 2002.

Mereka dinyatakan berpisah oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kala itu, Omas menuturkan alasannya bercerai lantaran tidak pernah diberikan nafkah oleh Madi Pribadi.

Editor AG