DJ Alok Ikut Bertanding pada Turnamen Streamer Free Fire Brasil

Free FireBuat kamu yang sudah lama menantikan kehadiran DJ Alok, ia dipastikan akan berpartisipasi di turnamen streamer Free Fire “Treta dos Streamers II” Brasil sebagai squad leader. Turnamen ini akan digelar secara online pada tanggal 28 Juli 2020 dan disiarkan di platform Booyah!.

Baca Juga :  Free Fire Maintenance 29 Juli 2020, Cek Jam nya
dj alok
DJ Alok membawakan lagu “Vale Vale” di Grand Final FFWS 2019, Sumber: YouTube create a new
treta dos streamers
Turnamen Treta dos Streamers II, Sumber: freefiremania.com.br

Pada turnamen ini, ada 8 tim yang masing-masing diketuai oleh streamer Free Fire populer di Brasil. Mereka akan bertanding dalam mode Clash Squad untuk memperebutkan prize pool sebesar 16 ribu Diamond.

Selain Alok, squad leader lainnya yang ikut dalam turnamen ini adalah NandaMarcão1BielFoxFireKazumiDutrana, dan Thagall. Nantinya, kedelapan squad leader ini diberi waktu untuk menentukan sendiri anggota timnya yang dipilih dari komunitas Free Fire Brasil.

Baca Juga :  Cek Bocoran Event Free Fire x Money Heist: AN94 Bermuda, Kitty Heist, Awakening Shard, dan Mode Baru!

DJ Alok telah menjadi sosok yang disegani komunitas Free Fire sejak tahun 2019. Sempat diumumkan akan tampil sebagai karakter terbaru Free Fire pada bulan November 2019, ia juga membawakan penampilan langsung lagu terbarunya “Vale Vale” di Grand Final FFWS 2020.

Baca Juga :  Garena Hadirkan Event In-game Free Fire! Meriahkan FFML Season II

[Booyahcoid]

Editor ag