Update Covid-19 Bengkulu : Tambah 4 Kasus Positif

  • Bagikan
bb86e384 jaduliwan 14

BENGKULU – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, MM dalam rilisnya, Sabtu (25/7) siang menyampaikan ada tambahan sebanyak 4 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini.

“Tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 4 orang. Yang pertama kasus 197 seorang laki-laki dengan umur 40 tahun. Alamat Kota Bengkulu dengan keluhan demam dan batuk. Perjalanannya kontak erat dengan kasus 185. Saat in ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu,” jelasnya.

Tambahan lain yaitu kasus 198 seorang perempuan dengan umur 64 tahun. Alamat Kota Bengkulu dengan keluhan batuk, pilek, sesak nafas dan sakit kepala. Kontak erat dengan kasus 185. Saat in ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Serta kasus 199 seorang laki-laki dengan umur 32 tahun. Alamat Kota Bengkulu tidak ada keluhan, kontak erat dengan kasus 185. Saat in ini melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Naik Drastis Virus Corona di Provinsi Bengkulu. 11 Kasus Bertambah

“Kasus yang keempat yakni kasus 200 seorang perempuan dengan umur 42 tahun beralamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, perjalanan kontak erat dengan kasus 195. Saat in ini melakukan isolasi mandiri,” tambahnya.

Dengan adanya tambahan kasus terkonfirmasi tersebut hingga kini total kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebanyak 200 kasus dengan rincian 117 sembuh, 16 meninggal dunia, 18 dirawat, dan 49 isolasi mandiri atau dalam pengawasan.

Baca Juga :  30 Wartawan Bengkulu Ikuti Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Awak Media Massa

[RB]

Editor AG

  • Bagikan