Ternyata Ini, Kegiatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sebelum Tidur

Celeb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menggunakan waktu menjelang tidur untuk berkumpul bersama keluarganya, bahkan Nia Ramadhani , suami dan ketiga anaknya hingga saat ini masih tidur bersama dalam satu kamar.

Keluarga tetap menjadi prioritas, hal tersebut diungkapkan dalam sebuah acara di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Nia Ramadhani mengatakan, sebelum tidur adalah waktu terbaik untuk semakin mendekatkan diri dengan anak-anaknya.

Dan malam-malam karena aku tidur berlima, ramai, jadi pada saat itulah quality time-nya,” ungkap Nia Ramadhani.

Baca Juga :  Resmi ! BLACKPINK-Selena Gomez Rilis Lagu Ice Cream

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman untuk mengadakan rapat dan pertemuan di rumah. Sehingga ia tetap dapat memantau keluarganya meski tengah bekerja.

Dia juga tidak merasa kesulitan, untuk membagi waktu antara keluarga dan aktivitas lainnya karena dalam satu hari ada waktu yang panjang.

“Sehari kan ada banyak jamnya, kalau mereka perlu meeting ketemu, aku ajak mereka ke rumah. Cuman kalau meeting di rumah tetap paling repot kan pulangnya. Karena memang aku kan prioritas sebagai seorang istri dan ibu kan,” terang Nia.

Baca Juga :  Ariel Noah Sebut Wanita Tercantik di Dunia, Ini Profil Natalie Portman

Dalam mendidik ketiga anaknya, Nia Ramadhani mengaku tidak mau menjadi ibu yang protektif. Ia membebaskan anak-anaknya namun tetap mencoba berperilaku baik agar mereka mencontohnya.

“Aku rasa anak sekarang nggak bisa kita dikte, jadi cuman memberikan contoh yang baik aja dan insya Allah mereka juga bakal lihat,” ucap dia.

Baca Juga :  Artis Korea Park Sol Mi Banjir Komentar Setelah Unggah Poster Film Dilan

Artis Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, yang merupakan anak dari pengusaha Aburizal Bakrie, pada 2010.

Selama 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan itu dikaruniai tiga orang anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (lahir pada 2012), Mainaka Zanatti Bakrie (lahir pada 2015), dan Magika Zalardi Bakrie (lahir pada 2017).

[detik]

Editor AG