Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Ujan Mas

Kepahiang — Dalam kurun waktu 24 Jam Polsek Ujan Mas, Polres Kepahiang berhasil membekuk pelaku curanmor yang menimpa salah satu honorer curup, Kamis 24/7/20).

Saat melakukan penggeledahan terhadap pelaku YO (42) yang berdomisili KTP Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Barat Kabupaten Prabumulih di tempat persembunyiannya, ditemukan juga satu paket narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Tingkatkan Mutu KUA, Kemenag Kepahiang Gelar Bimtek
CYMERA 20200725 134452 1
Pelaku Curanmor Saat Di Bekuk Polsek Ujan Mas. Foto by/ tribratanewsbengkulu.com

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S,IK, MAP, melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Joko Trianto, S.Sos menjelaskan, saat memimpin penangkapan Jumat 25 Juli 2020 sekira jam 09.30 wib, anggota timsus Polsek Ujan Mas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku curanmor yang sedang berada di wilayah Kel Durian Depun Kec Merigi Kab Kepahiang

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Muncul Lagi Di Kabupaten Kepahiang

Kemudian anggota timsus mendatangi orang tersebut dan melalukan penggeledahan badan, lalu ditemukan 1 buah kunci T dengan anak kunci T sebanyak dua buah warna hitam dalam tas orang tersebut.

Setelah digeledah lebih dalam ditemukan 1 buah plastik klip bening yang berisi Narkotika jenis Sabu”, ungkapnya.

Baca Juga :  Penyaluran Bantuan Sembako Tahap II Kepahiang Ditunda Setelah Lebaran

Pelaku diamankan di Mako Polsek Ujan Mas untuk proses sidik lebih lanjut dan selanjutnya dilakukan pengembangan pencarian barang bukti Ranmor Vixion milik korban yang sudah berpindah tangan di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong.

Sumber : tribratanewsbengkulu

Editor AG