Miliki Sabu, Warga Curup Tengah Dibekuk

BENGKULU – NPW (29) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong dibekuk Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu di kediamannya.

aa1c5714 narkoba 3
Foto Pelaku Dok RB

Berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya transaksi dan pesta narkotika jenis sabu, Pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan sampai akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya, Jumat (24/7/20) sekira jam 14.20 WIB.

Baca Juga :  Emas Palsu Juga Dijual Ke Masyarakat Pedesaan

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku di Kabupaten Rejang Lebong tersebut.

Benar pelaku sudah diamankan, dari tangan pelaku juga kita amankan narkotika jenis sabu yang diakui milik pelaku. Dari pengakuannya, pelaku mendapatkan barang tersebut dari RI yang sekarang masih dilakukan pengejaran,” jelasnya, Sabtu (25/7).

Baca Juga :  Diduga Bunuh Diri, Ternyata....

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 paket sabu berukuran sedang seberat kurang lebih 2,5 gram, serta 1 unit handphone dari tangan pelaku. Hingga kini pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Mapolda Bengkulu.

Editor AG

Baca Juga :  Tertipu 100 Juta, Warga Bengkulu Lapor Polisi