Mau Meraih Booyah di Mode Grim Reaper Free Fire! Ikuti Tips Ini

Free FireMode baru secara resmi diperkenalkan Free Fire dalam menyambut event The Vengeance. Mode ini akan membawa kalian kepada nuansa baru serta belum pernah ada, mode Grim Reaper resmi bisa player mainkan mulai hari ini.

Dalam mode ini nantinya player diwajibkan untuk mengumpulkan kill sebanyak-banyaknya ketika menjadi Grim Reaper dalam waktu 8 menit dan maksimal 15 kill.

Untuk bisa menjadi Grim Reaper, player diharuskan saling melakukan kill hingga tombol Grim Reaper dapat diaktifkan. Bagaimana cara agar muda menang ketika bermain mode ini? Berikut adalah tipsnya!

Pilih Senjata yang Memang Cocok dengan Gaya Bermain

1 12
Foto hak cipta booyah.co.id

Di dalam mode Grim Reaper Free Fire ini player akan disuguhkan pilihan 4 set senjata yang berbeda-beda setiap match-nya. Maka dari itu, kebijakan pemilihan senjata sangatlah dibutuhkan.

Baca Juga :  Tips Agar Bisa Akses Advance Server FF September 2020!

Jika kalian memutuskan untuk bermain aman, tentu senjata jarak jauh akan menjadi opsi yang bagus. Ini dikarenakan tentu untuk menghindari musuh yang menjadi Grim Reaper yang bisa setiap saat datang.

Sebisa Mungkin Menghindarlah dari Grim Reaper

4 3
Foto hak cipta booyah.co.id

Ketika menjadi Grim Reaper, tentunya musuh akan susah untuk dibunuh karena memiliki skill dan range serangan yang cukup mengerikan. Maka dari itu, cobalah untuk menghindari musuh yang menjadi Grim Reaper.

Baca Juga :  Map Bermuda Rework! di Advance Server FF September 2020!

Alih-alih mencari Grim Reaper, player bisa mencari musuh yang masih belum bertransformasi menjadi Grim Reaper ataupun musuh yang lagi dikejar Grim Reaper untuk bisa mencuri poin kill.

Ketika Menjadi Grim Reaper, Jangan Takut Mati

3 6
Foto hak cipta booyah.co.id

Saat berubah ke dalam bentuk Grim Reaper, nantinya player tidak akan bisa mati dan apabila kehabisan HP kalian bakal menjadi manusia kembali. Maka dari itu, tidak ada alasan bagi kalian untuk bermain pasif saat menjadi Grim Reaper.

Baca Juga :  Ada Bundle Blazing Heart dan 9.999 Diamond di Event Spin Terbaru!

Menjadi bentuk Grim Reaper, juga hanyalah satu-satunya cara untuk bisa mendapatkan kill point karena ketika menjadi manusia kill kalian tidak dihitung. Cobalah untuk bermain lebih aktif dan jangan takut mati jika menjadi Grim Reaper.

Bermain Cenderung Aman Sebelum Menjadi Grim Reaper Adalah Opsi Bagus

2 11
Foto hak cipta booyah.co.id

Tidak semua player suka dengan gaya bermain aman terlebih lagi mereka yang doyan bermain barbar. Tetapi, dalam mode Grim Reaper ini nampaknya bermain aman merupakan opsi yang bagus terlebih lagi saat musuh menjadi Grim Reaper.

Selain untuk membuat kalian tidak dibunuh dan menyumbang poin kill bagi mereka yang menjadi Grim Reaper, cara ini juga bisa membuat player bisa mendapatkan kill dari musuh yang tak jarang memiliki tingkat awas yang kurang pada mode ini.


[booyah.co.id]

Editor AG