Kelebihan dan Kekurangan Hero Khufra di Mobile Legends!

Mobile Legends — Kelebihan dan Kekurangan Hero Khufra di Mobile Legends! Salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends yaitu Khufra sampai saat ini masih menjadi hero tank favorit para pemain Mobile Legends sejak awal perilisannya. Hal tersebut karena Khufra memiliki skill-skill ngeselin serta ditambah lagi darahnya yang tebal serta damagenya yang cukup sakit.

Tapi untuk memainkan hero yang satu ini terbilang cukup sulit karena harus bermain dengan timing yang pas serta komunikasi antar rekan setim yang baik. Selain itu pemilihan item yang benar juga harus diperhatikan saat ingin bermain tank barbar yang satu ini.

Baca Juga :  Mobile Legends Bagi-bagi Skin KOF Gratis Hari Ini

Mengenai hal tersebut jugalah masih banyak yang belum tahu apa kelebihan dan kekurangan dari hero yang satu ini sehingga mereka gagal memanfaatkan seluruh skill Khufra dengan sangat baik. Berikut kita berikan beberapa kelebihan dan kekurangan Khufra yang wajib banget kalian perhatikan saat ingin menggunakan hero yang satu ini!

lp9g187ktxuIfDzGAvHqPMnLNpTJqzfrRB2zXHlOADkmrLfGB9fhFpRajzVEeBLHIxeNFkBvznyDvF8uScOxYovjltaT9IgjxWsKngCUTIuHQVzWxIf64u SjdozoJ2wOU1 R5NL

sumber : YouTube

Kelebihan

1. Counter dari Segala Hero Core

Baca Juga :  Trik Beli Skin Mobile Legends Murah!

Kelebihan yang pertama dari Khufra adalah counter dari segala hero core yang ada di Mobile Legends. Hal tersebut karena biasanya hero core di Mobile Legends sangat lincah dan disini Khufra memiliki skill yang bisa counter kelincahan hero core tersebut tepatnya pada skill 2 nya.

2. Memiliki Physical dan Magic Defense Sangat Tebal

Sama seperti tank lain pada umumnya dimana Khufra memiliki daya tahan yang sangat tebal. Tentunya hal ini juga dibarengi dengan gameplay dari pemain yang memainkan hero tersebut dengan benar agar item-itemnya jadi dengan cepat.

Baca Juga :  Mobile Legends Bersaing dengan Free Fire Di Esports Mobile Game of The Year 2020
0r0HaCQTzprhEaccQIEICh q3R0D27sItgeENTJ4JE HOalYgOYSJw8DDgVkpCpfrVTte3O6fvhWxwXvEU0rKMqwgm80Cg7z0uFVGDnsn87DfwZq01D4x

Kekurangan

1. Harus Mengutamakan Timing

Sama seperti hero tank pada umumnya dimana Khufra sangat bergantung pada timing agar seluruh skillnya bisa terpakai dengan sempurna. Selain itu komunikasi antar rekan tim juga harus diperhatikan.

2. Skill Wajib diarahkan!

Kekurangan yang kedua masih sama seperti kekurangan tank pada umumnya dimana Khufra ini harus menggunakan skillnya diarahkan ke arah yang ditentukan. Jika tidak diarahkan maka skillnya akan sia-sia begitu saja.

[dailyspin]

Editor AG