3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Bengkulu

BENGKULU – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, Sabtu (25/7) pagi sekitar pukul 11:00 WIB. Ketiganya berupa 1 unit angkot, 1 unit minibus buah truk serta 1 unit mobil pick up.

Kronologi kejadian berawal ketika mobil minibus dengan merek Toyota Calya berwarna hitam dengan Nopol BD 1372 CN yang dikendarai Dodi Wijaya melaju dari arah Tugu Hiu ke arah Universitas Bengkulu (Unib). Lalu di belakangnya turut melaju 1 angkot berwarna hijau dengan Nopol BD 1571 AN yang dikendarai Edi Susanto.

Baca Juga :  Belum Ada Kasus Corona, Lebong Masuk Pemetaan Nasional

Sampai di lokasi melaju mobil pick dengan Nopol BD 9842 AK dari arah Unib menuju arah Tugu Hiu diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak dapat dihindari. Mobil pick up berwarna hitam tersebut menabrak minibus dan kemudian turut menabrak angkot yang tepat berada di belakang mobil minibus.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu : Total 162 kasus dengan rincian 102 sembuh, 16 meninggal, 8 dirawat serta 36 isolasi

Pemilik bengkel yang berada dekat lokasi kejadian, Udin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. “Iya benar ada peristiwa kecelakaan yang melibatkan 3 mobil,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut ketiga mobil mengalami kerusakan, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Setelah dimediasi pihak kepolisian ketiga pihak sepakat untuk berdamai.

Baca Juga :  IRT di Bengkulu, Jadi Korban Jambret

Dilansir Rakyatbengkulu