3 Cara Memancing Musuh di Free Fire!

Free Fire — Penasaran bagaimana cara memancing musuh agar langsung datang di free fire ? ikuti cara berikut

Gunakan Vehicle

20200723 202625
Sumber: Booyahcoid

Cara pertama untuk memancing musuh keluar dari tempat persembunyiannya adalah dengan cara menaiki vehicle atau kendaraan. Berbagai vehicle bisa Sobat Booyah pakai untuk memancing musuh.

Mengapa bisa memancing musuh? Karena, saat Sobat Booyah naik kendaraan akan muncul tanda di map musuh yang menandakan Sobat Booyah sedang naik kendaraan. Dan pada saat Sobat Booyah naik kendaraan, musuh akan langsung menembaki kendaraan Sobat Booyah. Di saat musuh menembak Sobat Booyah bisa langsung putar balikkan setir dan langsung tancap gas untuk menemui musuh.

Baca Juga :  Semua Hal Tentang Banned Device Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Membuat Pertarungan Palsu

20200724 072847 1
Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah berminat mode duo atau squad, melakukan cara ini merupakan pertempurannya palsu merupakan cara yang tepat untuk memancing musuh. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Sobat Booyah dan teman setim bisa saling menembaki dengan arah yang saling berlawanan seperti gambar di atas. Nantinya, musuh akan datang untuk menjadi orang ketiga dalam peperangan palsu, karena musuh mengira ini merupakan peperangan asli.

Baca Juga :  Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Ada Skin Senjata Gratis Loh !
20200723 202656
Sumber: Booyahcoid

Namun jika Sobat Booyah bermain mode solo, Sobat Booyah bisa memasang decoy grenade. Untuk membuat pertempuran palsu, Sobat Booyah bisa memasang dua decoy grenade yang saling berlawanan arah.

Nantinya akan muncul tanda musuh yang dihasilkan oleh decoy grenade di map musuh. Setelah menaruh decoy grenade, Sobat Booyah bisa menunggu musuh ditempat lain untuk mengawasi apakah musuh sudah datang atau belum.

Kelemahan dari decoy grenade adalah hanya bisa menghasilkan tanda musuh dalam sedetik saja, tidak lama.

Baca Juga :  Bundle Legionaries dan VR Ready Free Fire (FF) di Magic Cube Exchange 4 Agustus 2020

Menaruh Lootingan di Tempat Terbuka

20200723 202714
Sumber: Booyahcoid

Cara terakhir untuk memancing musuh yaitu dengan cara menaruh item dan senjata di tempat terbuka. Karena, musuh akan mengira item-item tersebut jatuh dari balon udara. Sobat Booyah bisa memanfaatkan situasi ini yaitu dengan sengaja menaruh item di tempat terbuka seperti jalanan dan rerumputan.

Namun, Sobat Booyah harus menaruh item dan senjata yang banyak dicari pemain seperti tas level 3, armor level 4, Gloo Wall, dan lain-lain

[booyah.co.id]

Editor AG