Tips Melempar Granat di Free Fire

Free FireTidak hanya senjata dalam bentuk senapan, dalam Free Fire kalian juga bisa menemukan senjata sebagai pendukung lainnya, salah satunya adalah katana, Land Mine, ataupun yang paling ramai saat ini adalah granat.

Granat Memiliki damage yang besar serta mampu digunakan utnuk menghabisi banyak musuh dengan cepat, tentu saja kita tidak boleh asal-asalan dalam melemparkan granat ketika bermain.

Lalu, apa saja tips-tips ketika melakukan pelemparan? Berikut adalah daftarnya!

Baca Juga :  Free Fire Maintenance 29 Juli 2020, Cek Jam nya

Manfaatkan Pantulan

tips melempar granat free fire

Tips pertama ini wajib Sobat Booyah lakukan ketika melemparkan granat terutama di dalam rumah. Usahakanlah untuk memantulkan granat sebelum di arahkan ke musuh ataupun mengenainya.

Ini dimaksudkan supaya Sobat Booyah tetap aman dari bidikan musuh. Tentu saja ketika Sobat Booyah akan melemparkan granat, bukan tidak mungkin musuh akan lebih menyergap kalian.

Spam Granat Jika Memang Memiliki Stok Lebih

IMG 20200709 113408

Apabila Sobat Booyah mendapati musuh yang tengah terpojok dan sedang memiliki granat yang lumayan banyak, janganlah ragu untuk melakukan spam granat ke musuh dengan cara melemparkannya sebanyak-banyaknya.

Baca Juga :  Perubahan Sistem Terbaru Free Fire (FF) Pada Update OB23 Juli 2020

Dengan melakukan spam, ntentu saja musuh bakal semakin tak berkutik. Selain itu, damage yang dihasilkan dari melakukan spam granat tentu saja tidaklah enteng untuk didapatkan. Yang perlu SObat Booyah ingat, lakukan spam di berbagai posisi atau jangan pada tempat yang sama.

Jangan Terlalu Lama di Posisi Terbuka Saat Akan Melemparkan Granat

IMG 20200507 081659

Ketika akan melempar granat, kalian pasti tahu bahwa biasanya karakter akan membutuh waktu sepersekian detik untuk kembali membawa senjata. Hal tersebutlah yang menjadi landasan kenapa jangan terlalu terbuka dan lama ketika akan melempar granat.

Baca Juga :  Cara Cepat Push Rank Season 17 Free Free (FF)

Jika iya, tentu saja hal ini dapat berakibat fatal entah itu Sobat Booyah akan ditembaki tim lain yang tentunya akan menjadi malapetaka sendiri bagi pemain atau tim itu sendiri.

[Booyahcoid]

Editor AG